Beranda Honda New Honda CBR150R Facelift rilis 2016?

New Honda CBR150R Facelift rilis 2016?

0
BERBAGI

Honda berkode K45G yang disinyalir merupakan kode dari New CBR150R nampaknya mulai bergerak menuju rilis, namun menariknya sang K46F atau sebagai generasi bebek super Sonic 150 belum keluar akan tetapi Sudah banyak pengamat yang mengeluarkan kabar bahwa Next CBR akan diperbarui. akankah keduanya akan di rilis bersamaan seperti kasus All New CB150R dan Sonic 150R?

Info ini di bawa oleh TMCBlog, bang Taufik Hidayat mengabarkan bahwa katanya pada bulan Maret dilakukan Produksi Massal atau Masspro, artinya tak jauh dari itu motor biasanya akan segera rilis. Lalu bagaimana dengan next Bebek sport Honda yang masih belum diketahui namanya? eits, menurut opini BlogOtive nampaknya Honda akan memakai Strategi pendobrak secara bersamaan, meskipun agak riskan memaksakan dua produk berkelas 150cc namun buktinya All New CB dan Sonic kini laris dan bahkan melampau penjualan kompetitor. Sonic melampaui Satria dan All New CB lampaui V-ixion Advance. Benarkah begitu? kita tunggu saja perkembanganya!

Honda CBR150R
Current Honda CBR150R

Weh, penasaran dengan update New CBR150R nanti bro.. pasalnya sang kakak CBR250R sudah nagkring dengan konsep Supersport, lalu akan seperti apa update yang akan diberikan Honda selanjutnya. Jika dilihat penjualan saja sebenarnya CBR150R Lokal sudah banyak bicara dengan merajai penjualan Sport 150cc di genre Full Fairing. Motor ini kabarnya memiliki lampu full LED disemua bagian, untuk mesin bakalan mengikuti generasi Near Square seperti Sonic dan CB150R.

Ditahun depan, 2016 BlogOtive memprediksi bakalan ada banyak Produk dengan genre sport yang serupa dengan CBR150R ini, sekarang saja kita sudah meraba tiga produk Honda yakni CBR150R sendiri, kemudian CBR250R dan juga K56F (bebeksport Sonic 150R).

Akhir kata itulah dia Info New Honda CBR150R rilis 2016 tepatnya berdekatan di Bulan Maret, ikuti perkembangan selanjutnya bro!. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan Balasan