Beranda Kawasaki Kabar Nasib Ninja 2tak rumornya sudah Stop Produksi

Kabar Nasib Ninja 2tak rumornya sudah Stop Produksi

0
BERBAGI

Kabar rumor yang tidak begitu bagus untuk para penggemar Ninja Hatori, Regulasi yang dibuat Pemerintah soal Standar Emisi Gas Buang Euro 3 nampaknya akan berdampak buruk untuk produsen Motor pengusung Ninja, selain Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang harus merombak agar lolos, kabarnya Ninja 2tak sudah tidak tersedia di dealer dan stop produksi.

Info ini belumlah kabar resmi, jadi kebenarannya masih belum bisa dipegang. Berita ini dari Pengamat Otomotif, Iwan Banaran melalui blog resminya iwanbanaran.com yang katanya ada pengunjungnya dari Kalimantan yang kebingungan karena Kawasaki Ninja SS (salah satu Ninja 2tak) yang sudah tidak ada lagi alias tidak bisa melayani permintaan Ninja 2Tak di dealer Palangkaraya dengan alasan stop Produksi dari Pusat.

“Mas aku dari Palangkaraya Kalteng. Tadi aku ke dealer Kawasaki mau beli Ninja SS udah nggak ada. Apa bener mas Iwan?. Apa benar stop produksi?. Soale katanya udah nggak produksi gitu,” ungkap Lahuun.

Kawasaki Ninja 150 2tak
Kawasaki Ninja 150. (image source: otonity.com)

Sungguh disayangkan apabila nantinya info ini benar dan Kawasaki Indonesia tidak membuat generasi terbaru Ninja 150 yang sudah dikenal sejak dulu.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Kawasaki Ninja 2Tak adalah motor yang masih mengusung teknologi lama yakni 4-stroke karburator sementara motor saat ini sudah meninggalkannya dan beralih ke sistem Fuel Injection.

Tambahnya lagi masalah Suara juga masuk dalam kriteria penilaian untuk lolos. Namun kita masih belum tau kepastian lolos tidaknya Kawasaki Ninja 2tak ini, mari tunggu kabar resmi dari Kawasaki Motor Indonesia.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini