Beranda Kawasaki Ninja 2 Tak Bakalan Disuntik Mati

Ninja 2 Tak Bakalan Disuntik Mati

0
BERBAGI

Nasib motor-motor Lama bakalan terancam mati bila tidak bisa mengupgrade standar emisi mereka, seperti diketahui sebelumnya bahwa Pemerintah Indonesia akan mulai membuat Standar Gas buang menjadi Euro 3, itu artinya motor-motor 2 tak seperti Ninja 150 bakalan disuntik mati apabila tidak lolos standarisasi.

Ninja 2tak

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mulai memikirkan hal itu dan menyiapkan perubahan agar dapat lolos, termasuk seri Ninja mereka yang masih 2 tak.
“Ini kan tidak hanya berlaku buat Kawasaki tapi untuk semua merek, semua produk yang beredar harus diuji ulang. Bukan hanya Ninja 2-tak, Ninja 250 kita juga masih Euro II. Jadi kalau memang masuk Euro III berarti harus ada yang diubah sedikit,” ungkap Michael Chandra seperti yang BlogOtive kutip dari Aripitstop (30/5/2015).

Meskipun akan mencoba melakukan perubahan, apabila harus memberhentikan produksi (suntik mati) Michael beranggapan bahwa Ninja 2 Tak akan menjadi Legendaris, ia juga mengungkapkan bahwa pihak Kawasaki memasarkan produk bukan sekedar untuk menjual, namun juga karena hobi.
“Misalnya dia (Ninja 2-tak) berhenti pun ini akan jadi legendaris, collectible item. Produk kita bukan sekadar daily usage, konsumen memang menggunakan sehari-hari tapi didasari hobi juga,” tambah Michael.

Itu berarti Kawasaki siap untuk menerima apapun yang nantinya akan terjadi pada Ninja 2taknya, bertahan dengan perubahan atau tidak lolos dan menjadi legenda.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini