Beranda Yamaha Namanya Yamaha Xabre 150, bukan MT-15

Namanya Yamaha Xabre 150, bukan MT-15

0
BERBAGI

Kabar buruk PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengundang Valentino Rossi untuk memperkenalkan new naked streetfighter Yamaha pada hari ini, Selasa (26/01/2016) karena motor tersebut memiliki nama Yamaha Xabre 150 dan bukan MT-15, tidak seperti harapan para Otivers yang memilih si Master of Torque 150cc.

Rossi memperkenalkan Yamaha Xabre ini di Bali, Indonesia setelah landing di Bandara Ngurah Rai kemarin, kedatangan belau disini selain memperkenalkan motor baru juga menjalani agenda meeting bersama Yamaha Indonesia (YIMM) dan Yamaha Motor Company.

Nama untuk motor baru Yamaha ini dipastikan 99% bernama Xabre, BlogOtive melihat sendiri list atau striping yang terpampang dibagian shroud motor ini dalam sebuah foto. Dan lebih jelasnya lagi ada foto seperti gambar dibawah ini. Xabre masbro..

Yamaha Xabre 150
Yamaha Xabre 150 di perkenalkan oleh Rossi

Valentino Rossi memperkenalkan Yamaha Xabre bersama pembalap muda Yamaha Factory Racing Indonesia, Rey Ratukore yang menaiki motor tersebut dengan atribut balap, pakai wearpack bro..

Jadi Yamaha Indonesia memberikan nama untuk motor dengan current engine Yamaha R15 ini dengan Xabre 150, bukan MT-15. Kita belum tau alasan YIMM kenapa tidak pakai MT saja, mungkin filosofi motor ini tidak mendekati MT-Series.. kita mungkin akan ketahui jawabanya nanti.

Yamaha Xabre 150
Yamaha Xabre 150

Yup, untuk Otivers jangan kecewa dengan penamaan nakedbike ini.. Apapun Namanya, yang penting wujudnya tetap sama, gagah dan ekstrim.. // BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini