Posko Mudik Yamaha
Posko Mudik Yamaha

Mudik 2018 Yamaha: 8 Posko Mudik 24 jam dan 36 Bengkel disiapkan

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, Yamaha menyiapkan Posko Mudik untuk teman-teman yang melakukan kegiatan mudik pakai motor.

Yamaha telah menyiapkan setidaknya 8 posko yang tersebar di pulau Jawa dan juga 36 bengkel di Jawa maupun luar pulau jawa, total ada 44 bengkel dan posko layanan.

Untuk yang mudik melalui jalur selatan mungkin mudik ke Jogja atau sekitarnya melintasi Banyumas dan Purworejo, ada posko Jaga Buntu Banyumas dan Pos Jaga Purworejo. Silahkan masdab download peta bengkel dan poskonya disini.

Jadwal Layanan Posko Mudik dan Fasilitsnya

Posko Jaga Mudik Lebaran Yamaha
Posko Jaga Mudik Lebaran Yamaha
Yamaha siapkan 36 bengkel mudik, service gratis
Yamaha siapkan 36 bengkel mudik, service gratis

Layanan ini di buka mulai tanggal 10 Juni 2018 sampai dengan 17 Juni 2018, berbagai fasilitas lengkap sudah disiapkan di Posko yang akan buka 24 jam non-stop dan bengkel 8 jam kerja.

Di Pos dan bengkel, pemudik dapat memanfaatkan dengan beristirahat atau tidur dengan dukungan mushola, bale istirahat, service gratis untuk semua tipe motor, gratis makanan ringan dan minuman, message, souvernir, wifi dan games.. semuanya gratis.

GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturer (YIMM), M. Abidin menjelaskan bahwa Posko dan bengkel ini bertujuan untuk mendukung kegiatan mudik masyarakat Indonesia.

“Yamaha selalu mendukung perjalanan mudik masyarakat Indonesia dengan membuka pos jaga dan bengkel jaga tiap tahun. Ini kami lakukan agar perjalanan pemudik lancar dan tiba dengan selamat di kampung halaman, sehingga dapat merayakan Lebaran nanti bersama keluarga tercinta. Berbagai fasilitas kami sediakan di pos jaga dan bengkel jaga untuk membuat pemudik nyaman dan lebih berkesan,” papar M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).”

Oh iya, di posko juga ada display motor baru Yamaha Lexi.. pengunjung bisa melakukan test-ride motor yang diklaim seksi itu.. Selamat mudik! (Hendri)

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!