24.5 C
Yogyakarta
Kamis, April 22, 2021

Mudik 2018 Yamaha: 8 Posko Mudik 24 jam dan 36 Bengkel disiapkan

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, Yamaha menyiapkan Posko Mudik untuk teman-teman yang melakukan kegiatan mudik pakai motor.

Yamaha telah menyiapkan setidaknya 8 posko yang tersebar di pulau Jawa dan juga 36 bengkel di Jawa maupun luar pulau jawa, total ada 44 bengkel dan posko layanan.

Untuk yang mudik melalui jalur selatan mungkin mudik ke Jogja atau sekitarnya melintasi Banyumas dan Purworejo, ada posko Jaga Buntu Banyumas dan Pos Jaga Purworejo. Silahkan masdab download peta bengkel dan poskonya disini.

Jadwal Layanan Posko Mudik dan Fasilitsnya

Posko Jaga Mudik Lebaran Yamaha
Posko Jaga Mudik Lebaran Yamaha

Yamaha siapkan 36 bengkel mudik, service gratis
Yamaha siapkan 36 bengkel mudik, service gratis

Layanan ini di buka mulai tanggal 10 Juni 2018 sampai dengan 17 Juni 2018, berbagai fasilitas lengkap sudah disiapkan di Posko yang akan buka 24 jam non-stop dan bengkel 8 jam kerja.

Baca juga:  5 Tips Mudik Aman menggunakan Sepeda Motor

Di Pos dan bengkel, pemudik dapat memanfaatkan dengan beristirahat atau tidur dengan dukungan mushola, bale istirahat, service gratis untuk semua tipe motor, gratis makanan ringan dan minuman, message, souvernir, wifi dan games.. semuanya gratis.

Baca juga:  5 Tips Mudik Aman menggunakan Sepeda Motor

GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturer (YIMM), M. Abidin menjelaskan bahwa Posko dan bengkel ini bertujuan untuk mendukung kegiatan mudik masyarakat Indonesia.

“Yamaha selalu mendukung perjalanan mudik masyarakat Indonesia dengan membuka pos jaga dan bengkel jaga tiap tahun. Ini kami lakukan agar perjalanan pemudik lancar dan tiba dengan selamat di kampung halaman, sehingga dapat merayakan Lebaran nanti bersama keluarga tercinta. Berbagai fasilitas kami sediakan di pos jaga dan bengkel jaga untuk membuat pemudik nyaman dan lebih berkesan,” papar M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).”

Oh iya, di posko juga ada display motor baru Yamaha Lexi.. pengunjung bisa melakukan test-ride motor yang diklaim seksi itu.. Selamat mudik! (Hendri)

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Kecintaan Trabas meski di Usia Tua, 50 Tahun NgeTrail dengan WR 155 R

BLOGOTIVE.COM - Memadukan hobi terabas dan kecintaan akan sepeda motor Trail dilakukan para penggunanya tanpa memandang faktor yang mungkin dianggap sebagai penghalang....

Wajib Uji Emisi Kendaraan Bermotor Termasuk Roda Dua, Yamaha Beri Dukungan

BLOGOTIVE.COM - Dinas lingkungan hidup DKI Jakarta saat ini tengah menjalankan sosialisasi program wajib uji emisi untuk sepeda motor.  Dalam mendukung program tersebut,...

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

Honda PCX160 Raffle Semarakkan Pameran Virtual FIFGROUP FEST

BLOGOTIVE.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar program Honda PCX Raffle. Program...

Jam Tayang MotoGP Portugal 2021 Minggu Malam di Trans7

BLOGOTIVE.COM - Jam Tayang MotoGP Portugal akan di siarkan secara Langsung di Trans7 malam nanti, 18 April 2021 mulai pukul 18:00 WIB...

Arti Kedipan Indikator Mesin Menyala Kuning (MIL) di Spidometer Motor Honda

BLOGOTIVE.COM - Saat ini semua sepeda motor Honda telah menggunakan sistem PGM-FI, dimana salah satu kelebihan dari sistem ini dapat mendiagnosa permasalahan...

Prediksi MotoGP Portugal 2021, Revans Yamaha-Ducati Part 3

BLOGOTIVE.COM - MotoGP Portugal 2021 diprediksi akan kembali memanas, Pembalap tuan rumah tim pabrikan KTM, Miguel Oliveira memiliki sejarah manis di Sirkuit...