Suzuki Siapkan Motor 150cc sebagai Kejutan

Diposting pada

Permintaan konsumen di Indonesia belakangan ini membuat perusahaan Motor asal Jepang yang baru saja bergabung dalam kompetisi Moto GP 2015 ini akan memproduksi motor baru.

Hal ini disampaikan konsumen melalui sebuah spanduk yang ditujukan untuk Perusahaan Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Spanduk persegi panjang dengan tullisan yang pada intinya masih mendukung Suzuki namun meminta untuk mengeluarkan Motor jenis Sport 150cc namun jika tidak konsumen mengancam akan beralih ke brand lain.

Sepeti diketahui sebelumnya oleh teman-teman BlogOtive bahwa Suzuki Indonesia memang masih jarang mengeluarkan Motor berjenis Sport, hanya ada Suzuki Satria F saja yang  mengaspal di tanah air itu saja berjenis motor bebek sport.

Sementara dinegara lain, Suzuki banyak mengeluarkan produk Full Fairing 150cc seperti yang dilakukan di India dengan Merk Gixxer SF.

Menanggapi tuntutan Konsumen tersebut, pihak Suzuki juga merespon positif.
Melalui Senior Director Marketing and Sales SIS 2W, Endro Nugroho beliau mengatakan bahwa telah menyiapkan kejutan, “Kami akan ada kejutan, tunggu saja” ungkapnya seperti yang BlogOtive kutip dari Dapur Pacu (24/03).

Kejutan yang dimansud kemungkinan adalah Motor Sport yang beberapa waktu lalu beredar fotonya yang menggambarkan sebuah Frame motor  mirip Satria F dengan dimensi yang lebih tinggi.

Rangka Motor baru Suzuki

Apakah benar foto ini yang dimansud dalam kejutan? kita tunggu saja perkembanganya

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!