Beranda Kawasaki Penerus Ninja 150 2tak akan dihadirkan Kawasaki

Penerus Ninja 150 2tak akan dihadirkan Kawasaki

0
BERBAGI

Entahlah ini akan bisa dikatakan penerus atau penunjang, karena jika dikatakan penerus Ninja 150 belum sepenuhnya mati tapi kalau penunjang Ninja 2tak tersebut juga masih diragukan, namun apalah itu yang pasti Kawasaki akan memboyong motor baru yang mungkin akan menambah penjualanya di sekmen kapasitas mesin super.

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan melakukan dobrakan lagi, setelah meluncurkan sport Ninja H2 seriesnya dan juga trail KLX.
Melalui Deputy Sales and Promotion Departemen, Michael Candra Tanadhi ia mengungkapkan bahwa Kawasaki akan menurunkan dua unit motor lagi ke tanah air.
“Kami masih akan meluncurkan dua unit lagi. Sebelumnya sudah delapan, jadi total tahun ini 10 unit,” ungkapnya seperti yang BlogOtive kutip dari Okezone (1/6/2015).

Penerus Kawasaki Ninja 2tak

Kabar tersebut menandaskan bahwa Kawasaki memang masih akan berjuang bermain di sekmen sport, soal penerus Ninja 2tak nampaknya memang seperti itu karena memang benar bahwa pihaknya akan kembali menjual sport dan menepis bahwa dua produknya itu adalah motor jenis matic.
“Skutik, kami belum ada rencana. Masih di motor sport saja,” imbuhnya.

Sport Jenis apakah? pertanyaanya adalah Full Fairing atau jenis sport bigbake seperti yang di pamerkan di PRJ, tunggu kabar selanjutnya.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini