Beranda Moto GP Motor Marc Marquez tidak ikut dipajang di Italia

Motor Marc Marquez tidak ikut dipajang di Italia

0
BERBAGI

Wow, berita yang cukup mengejutkan dari sebuah event pameran Otomotif di kota Milan, Italia bertajub EICMA Motorcycle Show 2015 dimana didalam booth Honda disana tidak dipajang Motor Marc Marquez, hanya ada motor Dani Pedrosa saja, padahal di booth Yamaha terpajang lengkap motor Rossi dan Lorenzo.

Setelah terjadinya SepangClash yang melibatkan pembalap Italia, Valentino Rossi dan pembalap Spanyol, Marc Marquez, Nampaknya publik Italia masih menyimpan anggapan negatif terhadap Marquez, menurut BlogOtive ini bukan kesengajaan dari pihak EICMA ataupun Honda, melainkan memang ada tuntutan tersendiri untuk menghindari semacam kerusuhan atau anggapan tidak baik di Italia terhadap event Automotive Exhibition ini.

Setelah sebelumnya Marc juga diputusi Kontrak mitra kerja dengan Merchandise Valentino Rossi, VR46 (Baca: Rossi, VR46 Store putusi mitra kerja dengan Marquez) kini ada lagi mengenai tidak adanya motor Marc Marquez di booth Honda ini.

Booth Honda di Italia
Booth Honda di EICMA, Italia

Booth Yamaha
Booth Yamaha di EICMA, Italia

Didalam Foto diatas, nampak Booth Honda sebenarnya masih memiliki space untuk menampung satu motor lagi yakni RC213V bernomor 93 milik Marc Marquez, namun tidak dihadirkan disitu, bahkan Wall Pict juga tidak nampak ada foto Marc, padahal kita tau bahwa popularitas Marquez saat ini juga tak kalah dengan popularitas Dani Pedrosa.

Sementara itu di Both Yamaha tersusun lengkap, ada YZR-M1 bernomor 46 milik Valentino Rossi dan juga nomor 99 milik Jorge Lorenzo. Bahkan di event ini, Rossi dan Lorenzo sudah dipertemukan untuk presentasi dua motor baru Yamaha. (Baca: Lorenzo-Rossi kenalkan MT-10 dan XSR 900 di Milan).

Jadi itu dia Info tentang Motor Marc Marquez yang tidak ikut dipajang di EICMA Motorcycle Show Milan, Italia. Weh, persoalan dunia balap sampai ke dunia Otomotif seperti Pameran ya.. Sungguh besar sekali MotoGP Effect ini untuk dunia Olahraga dan Otomotif. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini