Motor Full Fairing Suzuki GSX-R250 terlihat

Diposting pada

Wow, sosok pesaing Yamaha YZF-R25, Ninja 250 FI dan CBR250R bakalan hadir bro, kini kasak-kusuknya masih digeber oleh Media Jepang, Majalah Young Machine untuk edisi 9 September 2015 nanti.

Dalam Majalah ini, motor Full Fairing Suzuki bermodel GSX-R series berjejer, tak hanya kelas 250cc yang hadir dengan GSX-R250 disampingnya juga ada sosok motor Full Fairing 1000cc , sang penantang Yamaha YZF-R1 dan Honda CBR1000R bro.

Dalam gambar terlihat sekali betapa kerenya Motor Full Fairing dari Suzuki tersebut, dengan dual Light Headlamp didepan seperti meruncing layaknya Burung Elang, design lekuk-lekuknya juga nampak terasa, dibalut dengan warna Biru khas Suzuki, jika kita amati sepertinya motor ini sudah versi Livery Moto GP seperti tunggangan Espargaro dan Vinales di Suzuki Ecstar Team.

Suzuki GSX-R250R terlihat bersama GSX-R1000RR.

Dari kedua seri GSX kelas 250cc dan 1000cc diatas memang tidaklah terlalu berbeda, yang membedakan adalah posisi Lampu Sein, dimana GSX-R250 di bagian Fairing sementara untuk GSX-R1000RR posisi Sein ada di spion.

Bila BlogOtive amati lebih delat lagi, kedua motor ini menggunakan suspensi depan Teleskopik seperti R25 dan Ninja 250. Disektor mesin nampaknya akan menganut sistem Fuel Injection (FI), berbeda dengan motor 250cc Full Fairing Suzuki Gixxer di India yang masih menggunakan Karburator.

Bagaimana sosok GSX-R250 ini teman-teman BlogOtive? pikiran apa yang ada di benak anda? mau tanya apa? hayoo… yups, jika mau tanya yang itu Jawabanya ada disini bro.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)