Beranda Yamaha Yamaha rilis Motor Baru setelah MT25, sepertinya bebek

Yamaha rilis Motor Baru setelah MT25, sepertinya bebek

0
BERBAGI

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mendaftarkan produk barunya ke Kementrian Perindustrian Republik Indonesia pada Selasa (9/6/2015) dengan kode produk “YAMAHA 1FDT”.

Produk apakah itu? diketahui setelah MT-25 Yamaha memang akan segera merilis beberapa produk baru lagi, yang masih belum adalah sosok nakedsport Byson dengan fitur Fuel Injection, matic X-Ride update Bluecore dan downgrade Yamaha NMax menjadi non-ABS.

Sepertinya ketiga motor tersebut akan menjadi pertimbangan kecocokan kode produk itu, namun jangan melupakan tonggak masa lalu bro, karena apabila diambil keserasian dari kemiripan produk, hal ini malah mirip dengan sosok moped Force yang bagaimana tidak la wong kode untuk bebek ini “YAMAHA 1FD” miripkan dengan yang baru didaftarkan “1FDT” ? Yap, benar sekali hanya terdapat imbuhan T dibelakangnya.

Nah, hal ini sepertinya mengarah ke motor Bebek Force, namun apakah iya mengingat Force ini sudah FI? Menurut analisa kang Taufik melalui tmcblog, sepertinya malah mengarah ke perpaduan Force (Fuel Injection) dan Vega RR (Karburator) yang akan dijadikan satu.

Motor baru Yamaha kode 1FDT

Yups, entah bagamana kebenaranya kita tunggu saja informasi resmi dari Yamaha Indonesia perihal motor baru yang bakalan rilis setelah MT25 ini.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini