24.8 C
Yogyakarta
Senin, Maret 4, 2024

Motor baru Honda di Februari 2024, New Stylo 160 penantang Yamaha Grand Filano

Honda disinyalir akan memperkenalkan produk baru mereka di awal tahun ini, Astra Honda Motor (AHM) selaku pemegang merek akan melakukan launching produk baru di awal Februari 2024 ini.

Dari beberapa sinyal, Honda bakalan memperkenalkan sebuah motor matic dengan base engine Vario 160 yang bermesin 160 cc dengan 4 katup.

Namun beda dengan Vario, model yang satu ini bakalan mengusung nuansa retro klasik seperti Vespa dengan nama Stylo.

Honda New Stylo 160 merupakan sepeda motor yang menarik perhatian banyak pecinta motor di Indonesia, berkat kombinasi desain klasik modern dan spesifikasi canggih.

Di Thailand sendiri sudah meluncur model seperti itu namun namanya Giorno+ dan masih bermesin 125 cc.

Baca juga:  All New Honda Vario 160 Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 26 jutaan

Entah nanti New Stylo bakalan banyak kemiripan dengan Giorno+ atau tidak, tapi yang pasti ini akan menjadi rival Yamaha Grand Filano.

Bedanya, jika Filano bermesin 125 cc ini tandemnya dibekali mesin 160 cc yang kalau BlogOtive rasakan motor tersebut ngebut dan bertenaga.

Spesifikasi singkat Honda Stylo 160

  • Mesin: Honda New Stylo 160 menggunakan mesin berkapasitas 160cc yang sudah dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-FI. Hal ini memungkinkan motor untuk mencapai efisiensi bahan bakar yang baik dan performa yang optimal.
  • Transmisi automatic.
  • Pengereman : Rem Cakram depan 2 piston, rem cakram belakang single piston (ABS).
  • Desain: Motor ini menawarkan desain yang menggabungkan unsur klasik dan modern. Hal ini diharapkan dapat menarik berbagai kalangan konsumen, dari yang menyukai kesan klasik hingga yang lebih suka gaya yang berani dan berwarna-warni.
  • Performa: Mesin ini telah ditingkatkan kinerjanya dengan teknologi injeksi PGM-FI dan sistem pendingin cairan, memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan performa yang gesit.
Baca juga:  Honda Revo 2022 Punya Warna Baru, Semakin Memikat

Hendri Widananto
Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru