Resmi: MotoGP Sepang Malaysia tidak batal

Diposting pada

No Cancellation, Race is On! itulah pernyataan internal Sirkuit Sepang dan direksi motoGP yang secara resmi mengumumkan melalui akun jejaring sosial, Facebook dan Twitter. Sebelumnya BlogOtive mengabarkan kabut Asap Sepang yang mengancam MotoGP Malaysia batal kini pernyataan resmi dikeluarkan dan tidak batal.

Kabar baik yang sangat ditunggu-tunggu para GPMania, karena pasti sungguh disayangkan apabila memang harus batal, masih ada sisa dua seri dan belum menemukan World Champion.

Fanspage resmi Sepang Circuit mengunggah sebuah video wawancara bersama internal Sepang International Cicuit dan tim MotoGP, berikut adalah videonya.

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = “//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.3”; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

See you guys this weekend, The RACE is ON. #motogpmy25 #sepangcircuit #sic
Posted by Sepang Circuit on Tuesday, October 20, 2015

Hal serupa juga disampaikan di akun Twitter @sepangcircuit, dalam pernyataan ini intinya sama, yakni tidak ada pembatalan atau penundaan race, malahan menyambut dengan kata-kata “Are you Ready!”.

Nah, Itulah dia Informasi untuk menjawab kepastian update BlogOtive di post sebelumnya, dengan jelas bahwa MotoGP Sepang Malaysia tidak dibatalkan. Semoga seperti itu hingga race nanti!

MotoGP Malaysia tidak batal
No Cancellation!
Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)