Informasi mengenai pembalap yang akan membalap di MotoGP Jepang musim 2016 ini bahwa pembalap yang sebelumnya mengalami cidera, Andrea Innone disarankan medis untuk tidak membalap dulu, sementara itu Bradley Smith yang sudah lebih dahulu absen di Inggris, setelah melewati 3 seri kini sudah bisa kembali membalap di Motegi, Jepang.

Andrea Iannone crash di Ceko dan mengalami cidera punggung hingga menyebabkan ia harus absen juga di Inggris, setelah itu di Misano Iannone yang kembali balapan mengalami crash kembali di Free Practice hingga tidak bisa melanjutkan membalap di race day, di Spanyol Iannone sebenarnya sudah akan membalap, namun masih merasa nyeri dan akhirnya tergantikan lagi oleh Michele Pirro yang sebelum-sebelumnya juga menggantikan Iannone, dan sampai race kedepan (Jepang), Andrea masih disarankan untuk tidak membalap.

Andrea Iannone menjalani proses Recovery
Andrea Iannone sedang menikmati Quality time

“Quality time – Saya berharap untuk sembuh lebih cepat,” kutip Iannone.

Sementara untuk Bradley Smith sendiri mengalami cidera lutut saat crash di Free Practice ajang uji ketahanan World Endurance di Oschersleben 8 Hours membela tim Yamaha. Setidaknya menjalani recovery dan melewati 3 seri (Inggris, Italia dan Aragon Spanyol) dan digantikan oleh Alex Lowes dari tim WSBK PATA Yamaha, untuk race hari Minggu di Jepang nanti Bradley Smith akan kembali membalap.

Jadi di race Motegi nanti, Andrea Iannone tidak ikut balapan lagi dan masih akan digantikan Pirro, namun Smith di Motegi nanti akan kembali membalap. MotoGP Jepang akan berlangsung pada Minggu (14/10/2016) pada pukul 12:00 WIB.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu