Beranda Moto GP Moto GP di Indonesia mulai di bahas untuk 2017

Moto GP di Indonesia mulai di bahas untuk 2017

0
BERBAGI

Indonesia adalah negara yang dianggap memiliki antusias dan peluang pasar yang sangat bagus. Hal ini diungkapkan oleh prtinggi Yamaha dan tak hanya itu pemerintah dari Menteri Olahraga (Menpora) dan juga Menteri Pariwisata, Arief Yahya mengungkapkan bahwa Moto GP sangat berpeluang untuk meningkatkan wisatawan asing yang datang ke Indonesia.

Jarvis mengungkapkan bahwa Negara seperti Thailand dan Indonesia sangat penting untuk Moto GP.
“Kami harus pergi ke tempat-tempat di mana pasar-pasar penting para konstruktor berada. Thailand akan sangat menarik bagi kami, begitu juga Indonesia, bila kami punya kesempatan ke sana dan jika mereka mau membangun sirkuit baru,” ungkapnya seperti yang BlogOtive kutip dari BolaNET, sumber MCN (26/5/2015).

Moto GP Logo

Kemarin, promotor Moto GP yakni Dorna Sport datang ke Indonesia membawa niatan untuk menyelenggarakan Moto GP di Indonesia, ia bertemu di Jakarta untuk berbincang bincang mengenai Moto GP Indonesia 2017.

Namun sayang nih bro, kita belum tau apa saja yang mereka bicarakan untuk hal ini, tapi sepertinya pihak Dona menjelaskan keinginan dan peluang untuk GP Indonesia bro, termasuk mengajak pak Mentri bersama pemerintah Indonesia untuk membuat Sirkuit baru, mungkin lho!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini