Moto GP Assen Belanda, Lorenzo dalam kondisi Baik

Diposting pada

Race ke delapan dalam lanjutan Moto GP ini nampaknya akan menjadi balapan yang menarik, pasalnya banyak terjadi evaluasi dari tim maupun para rider, terakhir BlogOtive mengabarkan bahwa Honda telah kembali ke Sasis lama, hal ini jelas menjadi pemicu awal kebangkitan si Sayap mengepak ini.

Disisi lain ada Suzuki yang berhasil menyelesaikan elektronik pada motor mereka, Dovi yang sangat optimis dengan GP Assen kali ini untuk merebut podium bersama Ducati Desmosedici-nya dan tak terkecuali untuk para rider Yamaha yang kemarin mencoba Sasis barunya untuk membantu memaksimalkan performa YZF-M1 di tikungan.

Rossi telah mengatakan bahwa dirinya harus konsentrasi untuk menghadapi rekan setimnya, Jorge Lorenzo namun Jorge nampaknya juga telah menyiapkan strategi barunya untuk selalu mendominasi Moto GP setiap akhir pekan.

Jorge Lorenzo di TT Assen Belanda

Jorge Lorenzo mengatakan bahwa dirinya ‘stronger than ever’ yang artinya Lebih kuat dari Sebelumnya, ia mengungkapkan pada pada pers kemarin bahwa dirinya dalam kondisi fisik yang sangat baik.

“Mari kita lihat apa yang terjadi dari sekarang di masa depan tapi untuk saat aku dalam kondisi sangat baik dan secara fisik saya lebih kuat dari sebelumnya,” ungkap pembalap nomor 99 Yamaha itu seperti yang dilansir Crash pada (25/6/2015).

Dari kutipan diatas Lorenzo mengungkapkan bahwa ia dalam kondisi Baik. Lorenzo menyongsong Assen dengan melakukan latihan  bersepeda gunung.
“Minggu lalu saya melakukan pelatihan saya pada sepeda gunung untuk pertama kalinya, yang saya merasa sangat bangga,” ungkap Jorge.

Itulah dia Info yang bisa BlogOtive berikan untuk update H-2 Moto GP Assen Belanda, Free Practice dilaksanakan besok dan Race berlangsung Sabtu sore, Lihat Jadwal Lengkapnya.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)