Sebelum Memasuki MotoGP Sepang Malaysia 2015 banyak momen-momen lucu, menarik dan menegangkan dari para rider MotoGP. Ini terjadi di Free Practice dan Kualifikasi pada hari ini, seakan pembalap sedikit tricky di sirkuit. Karena setip sudut lokasi bahkan motor selalu ada kamera, maka kelakuan mereka juga selalu terlihat dan ditampilkan dalam broadcast.

Ini tak hanya dilakukan oleh Rossi dan Lorenzo saja yang sedang merebutkan gelar juara, namun juga melibatkan rider-rider lain yang entah sedang iseng atau dengan alasan lainya, berikut adalah cuplikan beberapa Momen Lucu Menegangkan dan Menarik sebelum Race MotoGP Malaysia besok, kami buat gambar menjadi sebuah meme agar Otivers tidak terlalu menganggap ini sebagai hal serius, jadikan have fun aja bro.. check it Out!

1. Rossi dibuntuti Marquez

Meme MotoGP Rossi diikuti Marc Marquez
Rossi diikuti Marc Marquez.

Dalam Free Practice Rossi selalu dibuntuti oleh Marc Marquez, seakan memiliki tujuan tertentu, dan disaat Rossi seperti bertanya-tanya dan menengok kebelakang, Marc mengalihkan pandangan seakan tidak tau jika Rossi mengajak kontak batin.

Rossi nampak tidak menyukai kehadiran Marquez dalam hal ini, mungkin akan mengganggu konsentrasi dan mengurangi laptime The Doctor. beberapa kali Valentino melambatkan motornya dengan tujuan agar Marquez melaju terlebih dahulu, namun hal itu tidak didapati dan Baby Aliens terus berada di belakang Rossi.

2. Lorenzo mengira posisi 3

Meme MotoGP, Lorenzo mengira posisi 3
Lorenzo mengira berhasil podium.

Saat Kualifikasi, Jorge Lorenzo mengira bahwa dirinya mendapatkan posisi ke-3, ia tak tau jika ada yang lebih cepat darinya (Valentino Rossi), diapun melajukan motornya ke papan podium.

Namun saat diperjalanan, ia dihadang oleh petugas MotoGP dan memberikan info bahwa dia tidak masuk grid pertama, Lorenzo sempat tak yakin dengan menggeleng-gelengkan kepalanya.

3. Pol Espargaro seperti meminta Winglet Dovizioso

Meme MotoGP, Pol Espargaro memegang winglet Dovizioso.
Pol Espargaro memegang Winglet motor Dovizioso.

 Ini terjadi saat menjelang Kualifikasi, entah Sebuah Ejekan atau ketertarikan yang diberikan oleh Pol Espargaro terhadap Andrea Dovizioso, ia menyentuh winglet motor Dovi sebelah kanan. Dovi bereaksi dan menjauhkan tangan Pol.

Seperti diketahui, motor Dovizioso memiliki empat winglet sekaligus dalam fairingnya, mungkin Pol heran atau malah kagum.

Disclaimer: Gambar meme diatas hanya untuk lelucon belaka, BlogOtive tidak ada niatan untuk menjatuhkan atau menghujat rider dalam gambar tersebut, harap sikapi dengan bijak!.

Itulah dia Momen Lucu dan Menarik sebelum Race MotoGP Sepang, sebenarnya masih banyak momen menarik lainya namun BlogOtive hanya menampilkan tiga daftar tadi.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu