Beranda Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha NMax Iron Man

Modifikasi Yamaha NMax Iron Man

2
BERBAGI

NMax jadi Ironman? wihh keren mendengar Custom Modifikasi yang satu ini, skutik Premium dari Yamaha dengan motif si manusia Setrika pasti sangat memukau dijalanan, serem gan.. BlogOtive menemukan gambar ini di Facebook, kami melum mendapati identitas pemilik motor ini, nah jadi silahkan hubungi kami ya bagi yang punya biar bisa diberi credit.

Nah, kali ini BlogOtive ingin memberikan referensi Modifikasi untuk anda yang punya Yamaha NMax, yakni dengan model yang satu ini. Tidak banyak kok yang dirubah, menurut kami hanya di grafisnya saja yang paling mencolok membuat motor ini Ironman Look banget. lihat gambar

Modifikasi Yamaha NMax Iron-man

Pada gambar, bisa kita lihat yang dicustom kemungkinan NMax gray metalic, lihat pilihan Warna NMax. Namun sepertinya masih kurang tepat karena warnanya lebih gold.
jika direview, ikuti deh beberapa rangkaian yang dirubah pada NMax Ironman ini

1. Grafis
Grafis enggunakan warna merah, emas dan putih dimana warna emas menjadi latar belakang atau background, warna merah menjadi ciri khas Ironman dan putih sebagai Outline warna merah, jadi bisa disimpilkan Cat Gold ditambah list Putih ditambah list merah.

Warna emas mendominasi di tiga tempat yakni body, velg, spion, back handler dan jok, warna merah menyelimuti crankcase, body, spakbor dan pelindung knalpot.

2. Wildshield
Tambahan wildshield didepan meninggi dan melengkung dibagian atas semakin tambah menarik.

3. Modifikasi Jok
Dibagian jok juga tak luput tersentuh, seperti berkonsep jok terpisah dimana posisi boncenger diberi dimensi lebih tinggi. selain bentuknya yang dimodif, kulit luar juga dimodif.

4. Crankcase
Tutup mesin ini menjadi cerminan karakter Ironman banget, jika tidak ada ini, NMax modifan yang satu ini orang tidak banyak menyangka memiliki konsep si manusia setrika.

5. Pelindung knalpot
Penutup atau pelindung knalpot pada warnanya menyesuaikan warna dasar yakni merah, komponen jadi lengkap dan serba colorful.

6. Helm
Terakhir adalah Helm, jika tidak ada helm yang terpasang dibagian jok, tidak banyak yang menyangka ini berkonsep Ironman. jika dilihat-lihat ini adalah Helm Masei 610, helm open face yang bisa juga sebagai full-face.

Jadi itu 6 komponen yang menonjol dalam NMax Ironman ini, namun komponen kecil-kecil seperti di spakbor depan dan di kaliper depan juga menjadikan motor ini terkesan detail dan mewah.

Nah, Itulah dia Modifikasi Yamaha NMax Iron-man, semoga bisa menjadikan referensi buat Otivers semua, atau jika belum puas coba tengok yang satu ini

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

2 KOMENTAR

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini