Beranda Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha Mio M3 Valentino Rossi

Modifikasi Yamaha Mio M3 Valentino Rossi

2
BERBAGI

Modifikasi Valentino Rossi, dengan nomor 46 warna kuning mendominasi Yamaha Mio M3 menjadi konsep satu ini yang dilakukan oleh Cargloss, sebagian besar memang tidak merubah komponen motor melainkan hanya dibagian Striping saja.

Jadi bukan Modif tulen, melainkan custom Striping seperti yang telah dilakukan cargloss pada umumnya, part yang dirubah hanyalah ban yang dirubah menjadi tipe Tubeless lebih besar, handling rem yang diganti dan beberapa komponen kecil lainya.

Seperti apakah dia? yup tampangnya ada digambar bawah, foto ini dijepret oleh Bang Taufik, TMCBlog melalui laman ini [1], karena terkesan menarik jadi BlogOtive mengutipnya, dan Motor ini dijual lebih mahal dari 2 juta di daerah Bogor, dengan tambahan aksesoris YMAX sob, jadi masih jreng.

Modifikasi Mio M3 konsep Valentino Rossi
Yamaha Mio M3 Valentino Rossi. (sumber gambar: Taufik Hidayat, TMCBlog.com)

Buat para Rossifumi pasti pengen yang seperti ini, selain simbolis sebagai fans Rossi, juga terkesan personal dan tidak pasaran seperti Mio M3 lainya sob.. Silahkan untuk Otivers yang ada di Bogor suka customize bisa datang ke dealer (kalau ada), yang pasti ini adalah karya Cargloss.

Modifikasi Mio M3 konsep Valentino Rossi
Bagian tuas/handling rem.

Diatas ada sticker kura-kura kuning berlogo 46 juga, handling YMax juga melekat di stang.
Di bagian striping body hanya ada warna hitam dan putih berlogo Yamaha dan Yamalube, jadi gak full sponsor seperti Livery MotoGP, pas dan spesial sepertinya memang untuk Modif konsep Valentino Rossi.

Modifikasi Mio M3 konsep Valentino Rossi
Logo 46, nomor Rossi di MotoGP.

Detail di bagian depan, pas diatas headlight ada logo “empat enam” disampingnya logo Yamaha kanan kiri, dan dibagian spakbor (bisa lihat di gambar pertama) ada logo Yamaha dan Monster Energy.

Nah, itulah dia Modifikasi Mio M3 Valentino Rossi konsep, yang mau menjadikan referensi Modif ya silahkan, mungkin berniat buat Striping sendiri. Semoga bermanfaat!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

2 KOMENTAR

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini