Beranda Modifikasi Motor Modifikasi Suzuki GSX menjadi Cafe Racer dan Street Fighter

Modifikasi Suzuki GSX menjadi Cafe Racer dan Street Fighter

0
BERBAGI
Modifikasi GSX Cafe Racer dan Street Fighter

Suzuki GSX series kelas 150 cc yakni GSX-R150 dan GSX-S150 ternyata bisa disulap menjadi apa saja, termasuk yang dilakukan oleh Suzuki Indonesia di pameran otomotif bertajub Jakarta Fair aka PRJ 2017, mereka memberikan setuhan Modifikasi GSX menjadi Cafe Racer dan juga Street Fighter.

Modifikasi dengan tema NEO CAFE RACER dan STREET FIGHTER ini menggunakan basis dari motor fairing Suzuki GSX-R150 dengan beberapa ubahan supaya membentuk karakter baru sesuai tema.

Modifikasi Suzuki GSX Cafe Racer

Pertama adalah Modif GSX Neo Cafe Racer yang menggunakan basis warna Triton Blue, bagian yang dirubah adalah bagian kaki-kaki yang dibuat lebih besar daripada aslinya, Suzuki memberikan velg after-market ukuran lebih lebar 3 inch dan belakang 4,5 inch dengan diameter kaki yang juga lebih besar, ring-17.

Modifikasi Suzuki GSX Neo Cafe Racer
Suzuki GSX Cafe Racer

Ukuran ban depan 110-70 sedangkan di belakang menggunakan ukuran 160-60 (ring 17). Ubahan selanjutnya adalah Double Diskbrake dengan piringan Petal-Disk.

Beberapa detail lainya, Hornet bagian depan menggunakan Original Carbon Fiber, lampu depan aftermarket, Body Plat Galvanis 1,2 mm dam Muffler Custom Stainless.

Modifikasi Suzuki GSX Sreet Fighter

Selain Cafe Racer, Suzuki juga memodifikasi ala Street Figher, basis warna Matt Black dengan shock dan handle after market, lampu depan custom dan body dengan Plat Ganvalis 0,8 mm.

Modifikasi Suzuki GSX Street Fighter
Suzuki GSX Street Fighter

Untuk bagian kaki-kaki menggunakan ukuran standar, untuk modif Street Fighter kali ini bagian yang menonjol di rubah hanyalah sektor suspensi depan yang diganti Up-Side Down (USD) warna Gold dan sektor buritanya yang disesuiakan.

Petinggi Suzuki Indonesia menjelaskan bahwa Modifikasi ini merupakan salah satu inspirasi untuk pengguna GSX-R150 agar bisa di modif dengan bebas sesuai dengan ispirasi ownernya.

“Dua Motor Modifikasi yakni ‘Neo Cafe Racer’ dan ‘Street Fighter’ berbasis dari Suzuki GSX-R150. Keduanya bisa menjadi inspirasi pemilik, sebab basis motor GSX-R150 bisa lebih bebas diekspresikan sesuai dengan keinginan konsumen,” ujar Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Bagaimana menurutmu dengan Modifikasi ini dab, Keren? Simak juga Modifikasi lain dari GSX-R150: Modifikasi Suzuki GSX-R150 dengan Striping dan Velg di Cat Emas

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini