Modifikasi All New CB150R facelift knalpot CBR250RR
Modifikasi All New CB150R facelift

Modifikasi Honda CB150R facelift Super Gagah, Suspensi Up-Side Down!

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Pada saat Honda CB150R facelift 2018 terbaru rilis, seperti biasa Honda juga menghadirkan unit display modifikasi customnya.

Biasanya setiap launching produk, Honda juga mengcustomize motor barunya ke sebuah bengkel modifikasi kerjasamanya, namun siapa yang nggarap motornya kali ini saya enggak tahu.

Masih ingat Agustus 2015 silam? Honda menghadirkan custom modifikasi CB150R warna Kuning dengan ban gambot biar kayak mode, biar mirip kakaknya CB500F mungkin.

Nah kali ini Modifikasi Honda CB150R facelift 2018 di modifikasi dengan konsep yang hampir sama (lebih gede) hanya saja pritilan detailnya berbeda.

Warna motor modifikasi ini adalah merah doff dengan aksesoris fuel tank cap, undercowl dan single seat cover. Beberapa part yang diganti hampir semuanya seperti knalpot, suspensi, velg, undertail (spakbor belakang), swing-arm, kaliper, jok dan ubahan detail lainya.

Mungkin trauma dengan kasus PCX, Honda mungkin ogah dengan knalpot aftermarket.. tapi pakai knalpot Honda CBR250RR punya, tapi apa kelihatanya? justru cakep.

Honda juda “mencuri” part CBR250RR lain kedalam Modifikasi Honda CB150R ini, BlogOtive mencurigai itu adalah bagian velg dan swing-arm-nya.. entah benar atau tidak yang jelas itu bukan velg ori CB150R yang berukuran lebar 3,5 inch itu.

Pindah bagian depan, kalau headlampnya masih tetap sama hanya diberi aksen hitam mungkin supaya menyatu dengan visor doffnya, kalau visornya dimodif dikit dengan terowongan sarang madu.

Tampilan depan Modifikasi New CB150R facelift
Tampilan depan Modifikasi New CB150R facelift

Nah yang wow adalah kehadiran Suspensi Up-Side Down (USD) warna gold ini masdab.. wis ini salah satu yang bikin motor ini kelihatan lebih mewah, blink blink. Terus lalau dilihat bagian steernya, wis diganti semua.. mulai hadle rem sampai spion.

Modifikasi CB150R facelift Suspensi Up-Side Down
Modifikasi CB150R facelift Suspensi Up-Side Down

Alihkan pandangan lagi ke bagian baawah, coba lihat pasangan si suspensi terbalik.. ada kaliper Brembo lengkap dengan cakram bergelombangnya.. ukuran banya keknya sama kek ukuran ban CBR250RR. CMIIW

Modifikasi CB150R facelift Kaliper Brembo
Modifikasi CB150R facelift Kaliper Brembo

Itulah dia beberapa detail Modifikasi Honda CB150R facelift yang kita bahas di artikel ini, monggo dimodif seperti itu kalau pengen.. terimakasih untuk Welove Honda, semua gambar bersumber dari sana. (Hendri)

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!