Beranda Moto GP Merayakan Juara di Spanyol, Lorenzo kena Uap panas

Merayakan Juara di Spanyol, Lorenzo kena Uap panas

0
BERBAGI

Setelah mendapat gelar juaranya ke-3, Rider World Championship MotoGP 2015, Jorge Lorenzo merayakan juara di Spanyol, namun kurang beruntungnya pembalap nomor 99 itu malah terkena uap panas yang mengenai kaki kirinya, ia pun meninggalkan motornya dengan meloncat-loncat kesakitan.

Lorenzo dikerubuti oleh warga Spanyol yang juga fansnya sambil menggeber motor produksi pabrikan Yamaha, YZF-R1. Ia menggunakan full atribut balap seperti helm dan yang lainya, mungkin ini adalah sebuah event resmi perayaan gelar juaranya.

Terlihat dalam Video diatas, Setelah mucul uap dan menimbulkan asap, Lorenzo langsung loncat dari motornya kesakitan sambil menjauh dari motornya dan mendapatkan pertolongan medis.

Diduga, Selang Radiator Yamaha YZF-R1 yang ia tunggangi lepas atau bisa juga bocor yang kemudian uap keluar menghasilkan asap, ini panas banget kalau kena kaki Otivers, tetapi untungnya Jorge Lorenzo menggunakan wearpack jadi kemungkinan tidak langsung menyerang kulit.

Dalam insiden ini Lorenzo tidak mengalami masalah apapun, dia baik-baik saja. Jorge pernah mengalami hal serupa yang lebih parah, jadi hal ini bukanlah masalah berarti untuk pembalap Spayol itu.

“Saya di balapan GP Assen lalu mengalami cedera tulang selangka, untuk seperti ini bukan masalah berarti”

Nah jadi itu tadi Video mengenai Lorenzo yang kena Uap Panas saat merayakan juara di Spanyol. Simak artikel-artikel terbaru dan menarik lainya. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini