Menpora rela nyicil demi Rio Hariyanto ke balap F1

Diposting pada

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi memberikan dukungan finansial kepada Rio Hariyanto agar bisa bergabung dengan Tim Manor di Formula 1, Mentri rela nyicil demi Rio bisa naik kasta atau ikuti balap F1 yang sebelumnya berkompetisi di GP2 bersama Campos Racing.

Pada hari ini, Jumat (11/12/2015), Menpora menandatangani sebuah surat garansi atas nama Menteri Pemuda dan Olahraga RI, di dalam surat yang ditujukan kepada pemilik Tim Manor, Stephen Fitzpatrick berisikan bahwa intinya Pak Menteri akan nyicil dana garansi sebesar 15 Euro yang dilakukan secara bertahap dari hasil keuntungan sponsor. Berikut adalah foto pak Menteri beserta surat garansinya.

Menpora rela nyicil demi Rio Hariyanto ke balap F1
Menpora dan Management Rio Hariyanto
Surat Menpora rela nyicil demi Rio Hariyanto ke balap F1
Surat Garansi Menpora

Dalam surat diatas dituliskan ‘The payment will be made via several installments‘ yang artinya kurang lebih ‘Pembayaran akan dilakukan secara bertahap‘ , wah.. Pak Menteri rela nyicil nih bro demi merealisasikan pembalap berprestasi Rio Hariyanto, respons yang sangat baik dari Menpora.

“Bismillah semoga lancar,saya tanda tangan sebagai jaminan untuk memastikan @RHaryantoracing masuk F1.” ujar Imam Nahrawi di Twitter.

Opini BlogOtive sih memang wajib hukumnya untuk memberikan support penuh dari pemerintah untuk generasi bangsa yang berprestasi di tanah air, apapun itu toh mereka akan membanggakan nama Indonesia di ajang Internasinal, lah kan bangga jadinya, bagaimana pendapatmu bro?. BlogOtive

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

One thought on “Menpora rela nyicil demi Rio Hariyanto ke balap F1

Tinggalkan Balasan