Maverik Vinales siap untuk Race

Setelah melakoni awal tes pramusim yang memukau bersama tim barunya, jagoan baru MotoGP, the Top Gun Maverick Vinales mengaku siap untuk Race Day Qatar pada hari Minggu nanti.

Penampilan konsisten sejak awal pre-season mulai dari Valencia, Sepang, Phillip Island hingga Qatar membuat Vinales merasa termotivasi untuk menjalani race.

“Saya sangat senang memulai balapan pertama, terlebih setelah winter tes menunjukan hal yang positif untuk kami, kita sangat termotivasi mengawali era baru ini. Ssetelah sesi pramusim yang luar biasa, kita tak sabar untuk mengakhiri balapan setelah bekerja keras selama 18 putaran. Saya sangat ingin tahu untuk melihat bagaimana Yamaha menanggapi trek pada balapan dan melihat jika kita pergi dengan kuat pada saat balapan seperti saat tes. Saya sangat senang sekali untuk memulai [Balapan],”

Vinales bilang bawha dirinya termotivasi menyambut era baru, mungkin mansud era baru yang dia katakan itu adalah era dimana semuanya serba setara seperti penggunaan ECU, bisa juga era baru dirinya bersama Yamaha setelah kepindahanya dari tim Suzuki.

Hasil positif didapat saat tes pramusim juga semakin membuat Vinales sumringah, bagaimana tidak dab.. selama 4 tes berbeda, Vinales adalah pembalap paling konsisten diposisi terdepan dibandingkan pembalap lain bahkan rekan setimnya sendiri, Valentino Rossi. Di tes Pramusim terakhir di Qatar, Maverick Vinales mampu mencatatkan perolehan waktu tercepat 1 menit 54,3 detik.

Race Qatar akan dilangsungkan pada Senin, 27 Maret 2017 pukul 01:00 dini hari untuk kelas utama MotoGP.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu