The Doctor, Pembalap yang memiliki segudang prestasi dan kesetiaan penuh terhadap balap motor nomor satu di dunia, MotoGP membuat ia di cap seorang Legenda sepanjang masa. Sejak muda belia hingga sekarang berumur 37 tahun ia dedikasikan untuk membalap dengan hasil 9 kali juara membuat Rossi digandrungi oleh banyak orang, bahkan pembalap yang menjadi sainganya sendiri di musim ini seperti Marc Marquez mengaku bahwa ia sangat mengidolakan Rossi dan menjadikan dia sebagai panutan. Tak hanya Marc, Maverick Vinales ternyata juga fans Rossi.

Vinales fans Valentino Rossi
Vinales dan Valentino Rossi

Bintang muda berusia 21 tahun, Maverick Vinales ternyata juga merupakan penggemar berat Valentino Rossi, ditanyai oleh TV Swasta Indonesia pemegang hak siar MotoGP 2016, pembalap Spanyol itu menuturkan alasan ia menggemari Valentino Rossi.

“Saya menyukai Valentino Rossi karena dia adalah legenda MotoGP sepanjang masa, saat saya kecil dia selalu menang dan saya selalu mengidolakanya,” jawab Vinales.

Saat Vinales kecil, Rossi sudah menjadi pembalap yang hebat, tutur Vinales pembalap dengan julukan The Doctor itu selalu memenangi balapan, dan sampai sekarang Rossi masih membalap dan bahkan musim depan keduanya akan menjadi team-mate di tim Movistar Yamaha.

Maverick Vinales dan Valentino Rossi
Maverick Vinales dan Valentino Rossi saat diatas podium

Maverick Vinales yang mengidolakan Valentino Rossi akan bekerjasama dalam satu tim di MotoGP 2017, hal itu seperti Dream come True untuk Maverick Vinales, iapun mengaku sangat senang sekali bisa setim dengan pembalap idolanya.

Saat ditanyai soal Impian terbesar-nya saat ini, Vinales menjawab Menjadi juara MotoGP. Yup, musim depan Vinales akan bergabung dengan Team World Champions 2015, Yamaha Movistar yang mungkin akan mempermudahkan pembalap muda ini untuk meneruskan generasi idolanya, Valentino Rossi. Terus berjuang Vinales!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu