Maverick Vinales akan pergi ke Indonesia saat sebelum Pramusim nanti dalam beberapa rangkaian acara, disinyalir salah satunya adalah test-ride/launching motor terbaru Yamaha mungkin bisa jadi Aerox 155 atau All New R15 v3 2017, dalam kehadiranya nanti pihak yang mengundang adalah PT Yamaha Motor Manufacturing (YIMM) yang juga merupakan sponsorship tim Yamaha Movistar di MotoGP 2017.

Maverick Vinales
Maverick Vinales

Maverick punya agenda tes pra musim di Malaysia nanti pada tanggal 30 Januari sd 1 Februari 2017, sebelum acara Tes Resmi di Sirkuit Sepang tersebut yakni pada 22-23 Januari 2017 pembalap yang baru saja berulang tahun itu akan ke Indonesia. Venue yang akan digunakan adalah Sirkuit Sentul, Bogor.

Ini berkaitan erat dengan strategi marketing Yamaha Indonesia untuk membawa aura MotoGP sebagai daya tariknya, seperti yang sudah dilakukan beberapa tahun terakhir, apalagi sekarang ini Yamaha sedang menggalakkan Aerox 155 (kemungkinan test-ride Aerox) dan kemungkinan akan meluncurkan YZF-R15 yang saat ini, motor tersebut sedang dalam pengetesan di Jalan Raya.

Headlamp Yamaha R15 2017 dari samping
Yamaha R15 2017 sedang di tes di jalanan

Tahun lalu pada 26 Januari 2016 acara seperti ini juga sudah dilakukan Yamaha Indonesia di Bali bertajub Meeting tahunan yang biasanya dilakukan di awal tahun, saat itu mengundang Valentino Rossi dan memperkenalkan Yamaha Xabre. Untuk tahun ini, Rossi tidak ikut karena ingin fokus ke tes pra musim sesuai instruksi manajemen. Tunggu informasi resmi dari Yamaha Indonesia untuk kepastian ini soal Maverick Vinales ke Indonesia, jangan lupa untuk selalu mengupdate berita terbaru di BlogOtive!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu