Matteo Guerinoni

Setelah memutuskan untuk berhenti menjadi komentator ajang balapan motor terbesar di Dunia pada 2014 silam, Matteo Guorinoni akan kembali menjadi komentator MotoGP 2017 di stasiun swasta pemegang hak siar MotoGP di Indonesia, Trans 7.

Komentator MotoGP 2015 kemarin diambil alih oleh Pengamat Otomotif roda dua dan Blogger kondang, bang Iwan Banaran, bang Iwan tampil di layar kaca cukup baik dalam memberikan informasi-informasi, sebenarnya menurut BlogOtive cukup disayangkan kalau lelaki berkelahiran Banaran tersebut tidak lagi menjadi komentator MotoGP.

Matteo Guorinoni kembali menjadi komentator MotoGP 2017
Matteo menjadi Komentator MotoGP

Namun apapun itu, Matteo Guorinoni memiliki pengalaman sendiri dengan dunia balap, latar belakang Matteo sebagai Pembalap membuat ia dinilai lebih mengerti betul situasi di Sirkuit, hal ini pula disadari oleh Iwan Banaran, dengan rendah hati beliau sampaikan di iwanbanaran.com. Apapun itu.. Notabenene Iwan sebagai Blogger sudah kental.. gak perlu komentar-komentaran!

Yup, Status Matteo Guerinoni sebagai kandidat Komentator MotoGP sudah dikonfirmasi, hal ini dibuktikan dengan kicauan pria yang juga memiliki Restoran Italia itu di Jejaring sosial, berikut bunyi @mateoguerinoni di Instagram.

“Siapkah kamu untuk MotoGP 2016 di Trans 7? Mateo dan Saya akan kembali. Si Duo Dinamis akan kembali.” tulis Matteo dengan tagar Posting ulang dan memention @lucywiryono.

Lucy Wiryono merupakan Host MotoGP T7 yang menjadi tandem Matteo dalam acara tersebut, kembalinya Duo Dinamis, seperti itu mereka menyebutnya sudah dinanti oleh banyak fans di Indonesia.

So.. 20 Maret, Selamat bergabung kembali Matteo!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu