Beranda Moto GP Marc Marquez mendukung keputusan Valentino Rossi

Marc Marquez mendukung keputusan Valentino Rossi

0
BERBAGI

Marc Marquez mendukung keputusan Valentino Rossi dalam tindakanya yang telah menarik banding dari Mahkamah International Olahraga atau Pengadilan Arbitase (CAS) yang dibuat the Doctor saat insiden SepangClash kemarin.

Seperti diketahui Otivers, Valentino Rossi kemarin pada hari Kamis, (10/12/2015), Rossi telah menarik banding dari CAS terhadap permintaan pengampunan tiga penalty point setelah dihukum oleh Race Direction MotoGP.

Sebelumnya, upaya banding dari CAS oleh Rossi ini telah ditolak oleh petinggi olahraga balap Motor International, FIM yang artinya Valentino harus menjalani start dari grid terbelakang di Grand-Prix MotoGP 2015 terakhir di Valencia dan pada akhirnya Kamis lalu pembalap Italia itu mencabut banding tersebut, lalu bagaimana pendapat Marquez mengenai hal ini?

Marc Marquez mendukung keputusan Valentino Rossi
Marc Marquez dan Valentino Rossi

Yup, Seperti yang dilansir Speedweek, Marc Marquez mengatakan bahwa ia menilai keputusan Rossi sangat baik dan pembalap Spanyol tersebut mendukung dan menghormati hal itu.

“Saya tidak tahu siapa yang membuat keputusan ini. Tapi itu keputusan yang baik untuk Kejuaraan Dunia MotoGP.”

“Bab ini telah selesai. Ini merupakan keputusan penting dan saya hormatinya.”

Saat ditanyai mengenai hubungan antara dirinya dengan Rossi selanjutnya, Marquez mengatakan bahwa kondisi tersebut akan segera membaik.

“Adapun hubungan … Beberapa waktu semuanya akan tenang. Saya tentu berharap bahwa kita bergaul lagi. Apakah itu adalah hubungan yang baik, tapi saya masih tidak tahu.”

Pada intinya, Marquez mendukung keputusan Rossi mencabut bandingnya dari CAS. Semoga ini juga akan menjadi itikat baik untuk keduanya agar kembali rujuk di MotoGP musim depan. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini