Marc Marquez ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Diposting pada

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez dengan akun Facebook resminya (username marcmarquez1993) juga turut meminta Maaf layaknya orang bersilaturahmi dengan sanak keluarga.

Mudik memang menjadi kebiasaan hampir semua umat Islam di Indonesia, mereka memanfaatkan Hari Libur untuk kegiatan Ibadah menjalani sholat Ied guna bertemu atau berkunjung dengan sanak keluarga atau teman di kampung halaman (tanah kelahiran).

Dengan ini, Pembalap Honda Repsol bernomor 93 inipun memberi ucapan Selamat Hari Raya untuk Masyarakat Indonesia (menggunakan bahasa Indonesia), hal ini memang tanpa alasan, karena fans Marquez di Indonesia memang cukup banyak.
Dalam ucapannya ia juga menambahkan permintaan maaf ditambahi emoticon senyum lebar, berikut kutipan postnya di situs jejaring sosial, Facebook.

“Saya ucapkan Selamat Merayakan Hari Raya ledul Fitri 1436H untuk teman-teman. Mohon Maaf Lahir dan Bathin” tulis Mark.

Nampaknya tulisan Marquez ini cukup familiar di benak masyarakat Indonesia, ibarat jualan Pasaran lah.. Dan ini untuk lebih jelasnya post The Baby Aliens live dari Facebook.

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = “//connect.facebook.net/jv_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v2.3”; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

Saya ucapkan Selamat Merayakan Hari Raya ledul Fitri 1436H untuk teman-teman. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. 🙂
Posted by Marc Márquez on 17 Juli 2015

Sayang bro,, Masih ada yang kurang dari kata-kata Marquez tidak ada kata “Sugeng Riyadi” atau “Minal aidzin wal faidzin” .
Nah, berhubung Marc Marquez juga mengucapkan hal tersebut, segenap tim BlogOtive tak lupa untuk mengucapkan Sugeng Riyadi atau Selamat Lebaran (melengkapi kekurangan penulisan Marquez)  dan Minal Aidzin wal Faidzin, semoga di hari kemenangan ini kita diberikan hati yang suci kembali ke fitri.

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan Balasan