Beranda Moto GP Marc Marquez puji fans Indonesia

Marc Marquez puji fans Indonesia

0
BERBAGI

Setelah menjadi Juara MotoGP 2016, Marc Marquez juga merayakan gelarnya di Indonesia, kebetulan sebelum juara Marquez juga sudah ada agenda untuk ke Indonesia memperkenalkan Honda CBR250RR pada 25 Oktober 2016 lalu di Sirkuit Sentul. Kedatanganya ke Indonesia lagi, dia puji fans di Indonesia yang sangat amazing katanya..

Marc Marquez puji fans Indonesia
Marc Marquez disambut fans di Sentul

Sela-sela jadwal balapnya, diantara Grand Prix di Australia dan Malaysia akhirnya datang lagi ke Indonesia, tahun ini sudah dua kali Marquez untuk datang ke Indonesia, saat memperkenalkan Honda CBR150R dia juga datang bersama Dani Pedrosa sekalian untuk memperkenalkan Honda RC-213V model 2016. Doi berkata meskipun sudah sering mampir ke Indonesia, ia merasakan atmosfir fans tetap sama.

“Yeah, Kamu tahu, setelah meraih titel di Jepang saya datang ke Indonesia dan sangat luar biasa, sudah kurang lebih setahun ini kami disini tetapi selalu sama, fans yang sangat luar biasa dan mereka sangat mengikuti MotoGP dan ya, dan tahun ini lebih dari satu tahun dengan juara aku sangat bersemangat dan sangat sengat senang untuk berbagi momen dengan orang-orang disini,” ujarnya, diterjemahkan secara bebas oleh BlogOtive.

Marc Marquez Indonesia
Marc Marquez test Honda CBR250RR

Marc Marquez di Indonesia
Marquez di sentul, GiveMe5

Marquez bilang jika orang Indonesia sangat mengikuti sekali MotoGP, bisa dibilang enggak mau kelewatan.. fansnya juga selalu sama, ramai setiap dia mampir ke Sentul, dia juga mengaku sangat excited dengan gelar juara tahun ini dan senang rasanya bisa berbagi momen tersebut dengan orang Indonesia.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini