Marc Marquez: Kemenangan ke-50 yang spesial

Diposting pada

Kemenangan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez di sirkuit Philip Island, Minggu (18/10/2015) adalah kemenangan yang ke-50 bagi Baby Aliens, ia menganggap kemenangan di Austalia yang menjadi seri MotoGP ketiga terakhir musim ini adalah sesuatu yang spesial, karena setelah mengalami keterpurukan musim ini bersama Honda, Marc berhasil memetik kemenangan yang sangat istimewa karena disertai duel yang seru.

Seperti diketahui sebelumnya, Marc mendapatkan podium pertama setelah melibas tiga pembalap hebat yakni pemegang tahta dan calon perebut juara sementara, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dan juga pembalap hebat dari Ducati, Andrea Iannone. Marc Marquez dengan start sebagai Pole Potition mampu membawa posisi satu hingga finish meskipun disertai battle yang sengit terlebih dahulu.

Kemenangan ke-50 Marc Marquez
Marc Marquez dan Tim merayakan kemenangan ke-50.

Dengan ini, Marc Marquez mencatatkan kemenangan ke-50 selama tiga tahun berkompetisi di motoGP bersama Honda, hingga dengan ini ia merasa menang istimewa dan spesial.

“Lima puluh menanglah banyak, dan ini benar-benar khusus dan untuk mendapatkan kemenangan ke-50 dengan jenis lomba yang lebih istimewa; Saya akan mencoba untuk menggambar bertingkat dan mencoba untuk selalu menang, tetapi terutama mencoba untuk memperjuangkan gelar juara lebih banyak,” ungkap Marc Marquez seperti yang BlogOtive kutip dari Crash.net.

Seperti kita ketahui bahwa Marc Marquez hingga saat ini sudah mendapatkan dua kali gelar juara motoGP dari 3 musim, sangatlah pantas bila ia mendapatkan julukan Baby Aliens, dengan kemenangan ke-50 yang menurut dia spesial ini ini, selanjutnya ia akan mencoba untuk mendapatkan gelar yang lebih banyak lagi. BlogOtive

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)