Marc Marquez anggap Valentino Rossi bukan panutanya lagi setelah insiden SepangClash, dan hingga saat ini Marc rupanya masih kecewa dengan legenda MotoGP yang menjadi idolanya sewaktu ia kecil dulu, dalam sebuah pertanyaan media dalam konferensi pers di MotoGP Argentna 2016, Marc Marquez mengatakan hal itu.

Padahal, saat Marc Marquez masih kecil, Marc sangat mengidolakan The Doctor, disaat Marc masih kecil, Rossi memang sudah mulai menjadi pembalap hebat di MotoGP. Sosok polos Marquez yang berfoto bersama The Doctor dengan sangat antusias saat masih kecil menjadi bukti bahwa The Baby Aniens memang mengidolakan rider Italia.

Marc Marquez
Marc Marquez

Namun sekarang, Marc justru menganggap Rossi sebaliknya, setelah insiden SepangClash dimana ia menganggap Valentino sudah menjatuhkan dirinya dan sampai saat ini masih enggan menyapa membuat Marquez merasa bahwa Rossi telah berbeda.

“Valentino [Rossi] adalah referensi semua pembalap dengan balapan yang ia miliki, tetapi ia sekarang beda di mata saya.” jawab Marc Marquez seperti dikutip Crash.

Pertanyaan ini ia tuturkan ketika Konferensi Pers kedua (setelah race) dimana dari kutipan diatas, Marc Marquez menganggap Valentino Rossi bukan lagi sosok panutan.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu