M Fadli mengalami Patah Saraf Kaki kiri

Diposting pada

Rider Indonesia yang tergabung bersama Astra Honda Racing Team, Muhammad Fadli Immanudin dalam perlombaan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 Race ke-2 kelas Supersport 600 cc mengalami kecelakaan.

M Fadli tertabrak oleh Jakkrit Sawangswat dari belakang saat sedang melakukan selebrasi sehabis berhasil finish diurutan pertama, iapun dioperasi di Rumah Sakit Pertamedika, Sentul City, Bogor pada Minggu (7/6/2015) waktu pelaksanaan operasi pada pukul 20.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB dini hari.

M Fadli di rumah sakit

Fadli mendapat luka serius pada kakinya, tepatnya mengalami putus saraf kaki, hal ini diungkapkan Angggono Iriawan selaku Manajer Motorsport Astra Honda Motor.
“Operasi berjalan lancar. Semuanya sudah dilakukan dan saat ini Fadli sudah dipindahkan ke ruang ICU. Tapi yang paling penting adalah menyambung saraf di kaki yang putus,” ungkapnya seperti yang telah dilansir Gilamotor.

Meskipun sebelumnya terdengar issue yang tidak-tidak kini secara gamblang disebutkan bahwa M Fadli mengalami Putus Saraf kaki.

Sementara itu titik jelas juga dialami rider yang menabrak Fadli, Jakkrit Sawangswat yang pada 8 Juni ini yang dalam kondisi membaik.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)