Konferensi pers MotoGP Aragon 2016: Lorenzo tetap bersikukuh pertahankan opini soal Overtake Rossi , BlogOtive – Perdebatan di Konferensi pers post-race MotoGP Misano beberapa minggu lalu masih dibawa sampai konferensi di Aragon, dua pembalap dalam satu tim Yamaha Movistar ini tetap dengan opini mereka masing-masing.

Saat itu, Lorenzo anggap cara Overtaking Rossi di Misano terlalu berlebihan. Namun sebaliknya, Rossi beranggapan bahwa hal itu biasa-biasa saja.

Perdebatan Lorenzo dan Rossi di Misano
Perdebatan Lorenzo dan Rossi di Konferensi Pers Misano

Race Direction tidak memberikan apa-apa untuk Valentino Rossi atas ini, namun Lorenzo masih bersikukuh dengan opini dia kalau cara Overtake Rossi itu tidak benar.

“Sebenarnya, saya teguh, saya tetap dalam opini saya teguh,” ujar Lorenzo di Konferensi Pers MotoGP Aragon kemarin.

“Karena di motor saya saya tidak melihat line dia [racing line Valentino Rossi], dan di video saya tidak melihat line dia juga,” katanya.

“So, yeahh, Saya tetap percaya dengan opini saya,”

Ohh, jadi rupanya Lorenzo merasa Rossi men-govertake Jorge dengan mencuri racing line doi.

Diwaktu yang sama, Rossi berpendapat bahwa dia melakukan apa yang sebenarnya, menurutnya ini adalah Overtake yang cantik.

“Ini cantik, Overtake yang bagus, saya sangat suka ini,” ujar Rossi.

“Saya pikir, setelah akhir race di akhir tahun, hubungan saya dengan Jorge akan tetap sama. Kita selalu punya pemikiran sendiri-sendiri.”

Wooh, menarik masdab. Rossi berkata mungkin bunungan dia dengan Lorenzo bakalan tetap sama sampai akhir musim selama mereka berdua masih satu tim, dengan opini dan pemikiran yang berbeda.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu