Beranda Moto GP Lorenzo senang FC Barcelona kalahkan AS Roma

Lorenzo senang FC Barcelona kalahkan AS Roma

0
BERBAGI

Pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo yang mengidolakan klub sepakbola asal negaranya sendiri, Spanyol mengaku senang klub kesayanganya, FC Barcelona bisa kalahkan klub dari Italia, AS Roma di babak sistem gugur Liga Champions dan bisa melaju ke fase berikutnya. Ia menyempatkan diri untuk menyaksikan di Stadion Camp Nou sekaligus sebagai liburan musim dingin dan jeda MotoGP 2016.

Dalam pertandingan, FC Barcelona berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 6-1. Lorenzo mengidolakan Leonel Messi sebagai pemain terbaik di Barca baginya yang pada pertandingan ini juga mencetak dua gol, selain fans atau pendukung Barcelona, ternyata Jorge Lorenzo juga menjadi produser Film Dokumenter “The Barca Dreams”.

Lorenzo dan pemain FC Barcelona
Lorenzo dan pemain Barcelona

Di Camp Nou, Lorenzo diberi keistimewaan untuk menongton pertandingan dari Lounge bersama Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Dalam ungkapan senangnya, ia melakukan selfie dan mengunggah ke Twitter, ia tak menyangka re-tweet yang didapatkan melebihi re-tweet saat ia mengunggah foto motornya.

“Saya membuat selfie, mengunggah ke Twitter dan telah menerima lebih banyak retweet daripada foto sepeda motor saya,”

Seperti apa sih Selfie Lorenzo? Ini nih Tweet-nya

Lorenzo mengaku senang bisa menyaksikan laga secara langsung sambil meraba-raba seandainya Barca juara Liga Champions, Spanyol dan Copa del Rey lagi ia akan takjub.

“Ini luar biasa, banyak orang yang terpesona oleh sepakbola. Saya sangat senang bahwa saya tidak membiarkan pertandingan ini terlewatkan begitu saja. FC Barcelona telah lolos ke babak sistem gugur; itu penting. Jika mereka bisa memenangkan dua tahun berturut-turut, kejuaraan Spanyol, Liga Champions dan Copa del Rey, yang akan menakjubkan. “

Siapa pemain favorit Lorenzo?

“Bagi saya itu Messi. Beberapa tahun ini, ia telah melakukan sesuatu yang banyak untuk tim, sama seperti Ronaldinho, yang juga saya gemari. Tapi Messi utama untuk hati saya, karena dia masih sangat termotivasi setelah bertahun-tahun pemimpin dunia. Dia adalah kelas dunia dalam semua aspek, bahkan kebugaran fisik dan kebijaksanaanya, ia adalah panutan. Kita semua gembira bahwa ia akan tetap di Barcelona. “

Akhir kata, itulah info tentang Lorenzo yang senang karena FC Barcelona bisa mengalahkan AS Roma, menurut BlogOtive ini telepas dari masalahnya dengan publik Italia, karena Lorenzo memang benar-benar mengidolakan FC Barcelona.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini