Beranda Pameran Otomotif Lorenzo-Rossi kenalkan MT-10 dan XSR 900 di Milan

Lorenzo-Rossi kenalkan MT-10 dan XSR 900 di Milan

0
BERBAGI

Ternyata, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi memperkenalkan produk baru Yamaha, nakedbike ala R1, Yamaha MT-10 dan juga motor versi retro-nya MT-09, Yamaha XSR 900 di event EICMA Motorcycle Show, Milan, Italia.

Rossi-Lorenzo yang baru saja BlogOtive infokan belum saling berbicara (Baca: Hingga saat ini Rossi-Lorenzo belum saling bicara) rupanya dipertemukan di pameran Otomotif yang dilangsungkan selama beberapa jam pada Senin, 16 November 2015. Mereka mempresentasikan kedua motor baru Yamaha ini yakni XRS 900 untuk Rossi dan MT-10 untuk Lorenzo. Kabar baiknya, mungkin ini sedikit mencairkan ketegangan dan menyudahi perseteruan keduanya, karena bagaimanapun Lore dan Rossi adalah satu partner dan satu tim di Yamaha.

Yamaha XSR Rossi dan MT-10 Lorenzo
Yamaha XSR Rossi dan MT-10 Lorenzo

Namun pada artikel ini BlogOtive tidak akan menyoroti Lorenzo dan Rossi, kami juga tidak memasukkan ke kategori MotoGP, melainkan kami akan membahas kedua motor Yamaha yang dipamerkan di EICMA Milan ini, yup, tidak lain dan tidak bukan adalah XRS 900 dan MT-10. Mari kita bahas satu-per-satu

Yamaha XSR 900
Motor ini bisa dikatakan versi retro dari MT-09 karena secara garis besar, jika kita melihat Spesifikasi, XSR 900 yang dipresentasikan Rossi ini memiliki 3 silinder dengan kubikasi mesin yang juga sama 850 cc degan tiga mode berkendara, kontrol traksi dan lain sebagainya, hampir mirip MT-10 hanya saja motor ini berada di bawahnya.

Yamaha XSR 900

Yamaha MT-10
Jika XSR-900 merupakan versi retro Yamaha MT-09, MT-10 adalah versi nakedbike dari YZF-R1, untuk spesifikasi fisik dan engine-pun juga sama, mesin 4 silinder dengan kubikasi 999cc dan dibekali elektronik yang sama, tiga mode berkendara, dan juga pengontrol traksi. (Baca: Yamaha MT-10, Nakedbikenya YZF-R1).

Yamaha MT-10

Nah itulah dia sedikit cuplikan tentang Yamaha XSR 900 dan MT-10 yang diperkenalkan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. simak info-info terbaru lainya. (BlogOtive)

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini