Lorenzo, Rossi dan Marquez di Briefing malam ini

Diposting pada

Malam ini, waktu artikel ini dimuat, Kamis 5 November 2015, para pembalap yang masuk dalam insiden SepangClash di briefing atau di investigasi atau diberikan pengertian dan pengarahan. Mereka yang ikut di Briefing adalah Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan terutama Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Entah mengapa Dani ikut dalam briefing ini, mungkin ada persoalan lain yang kita tidak tau. Event Briefing ini menggantikan acara Konferensi Pers pra-event yang ditiadakan (Baca: Konferensi Pers MotoGP Valencia dibatalkan). Orang-orang yang akan mem-briefing adalah Presiden FIM, Vito Ippolito, CEO Dornasport, Carmelo Ezpeleta dan mungkin akan mendatangkan pihak lain seperti Race Direction MotoGP, Mike Webb atau para Media.

Lorenzo, Marquez, Rossi
Lorenzo, Marquez, Rossi

Dijadwalkan dalam Briefing ini dilakukan secara bergantian, yakni seperti yang dituliskan disitus resmi MotoGP bahwa mulai pukul 21:50 WIB atau pukul 3:50 sore waktu Valencia dengan acara Paddock Camera (durasi 10 menit), kemudian pada pukul 22:00 WIB dilakukan briefing satu-per-satu pembalap dengan masing-masing berdurasi 30 menit, mulai dari Jorge Lorenzo kemudian diikuti Valentino Rossi, Marc Marquez dan terakhir Dani Pedrosa.

Mereka sepertinya sengaja tidak dipertemukan bersama atau saling head-to-head yang mungkin akan menyebabkan situasi semakin panas, dalam Tim saja, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sengaja tidak dipertemukan atau dilarang bertemu oleh Tim Movistar Yamaha.

Apa isi Briefing? Untuk Otivers yang ingin melihat langsung bisa melalui situs resmi MotoGP, namun harus subscribe atau berlangganan konten terlebih dahulu, Breifing ini tidak tertutup melainkan juga bisa diliput media bahkan broadcast langsung di motogp.com. Tunggu Video atau info selanjutnya mengenai isi briefing ini!. BlogOtive

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)