Lorenzo Lirik F1, tapi masih memiliki rencana besar

Diposting pada

Pembalap MotGP, Jorge Lorenzo ditanyai olahraga alternatif-nya menjawab untuk melirik F1 atau Formula 1. Seperti yang pernah dilakukan para legenda MotoGP, mereka lebih sering berailih ke F1 atau hanya sekedar mencobanya, seperi Valentino Rossi, Max Biaggi yang menguji Ferrari, Mike Hailwood, Jonny Cecotto dan Giacomo Agostini dengan tim Aurora AFX F1 seri di Inggris. Lorenzo ingin memilih F1 tapi rupanya Por Fuera masih memiliki rencana besar.

Dalam wawancara seperti yang dilansir Speedweek, Jorge Lorenzo mengatakan bahwa dirinya tertarik dengan balap F1.

“Aku sudah mencoba GP2. Salah satu impian tertua saya adalah pergi ke balap mobil Formula 1,”

Lorenzo Lirik F1
Lorenzo di GP2

Namun Lorenzo merasa tidak mungkin meninggalkan kelas MotoGP, ia menuturkan bahwa masih memiliki sebuah rencana besar.

“Siapa tahu suatu hari nanti Mungkin aku akan mengambil balap F1. Tapi aku tidak bisa meninggalkan kelas MotoGP, karena ini adalah gairah saya. Dalam olahraga ini, saya masih memiliki rencana besar,”

Pembalap yang satu ini sepertinya masih ingin melakukan sebuah gebrakan, rupanya juara 3 kali di kelas utama tidak cukup baginya. Apa Rencana besar Lorenzo? Eits.. Mari tunggu perkembangan selanjutnya. BlogOtive

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)