Beranda Moto GP Lorenzo jadi co-producer film FC Barcelona

Lorenzo jadi co-producer film FC Barcelona

0
BERBAGI

Pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo sekarang memiliki kesibukan baru, setelah memenangi motoGP Aragon beberapa hari lalu, pembalap bernomor 99 MotoGP ini menjadi seorang produser film dokmentasi klub sepakbola yang ia dukung, FC Barcelona.

Lorenzo jadi co-producer dalam film berjudul Barca Dreams yang menceritakan sejarah dan perjuangan klub sepakbola asal Catalan Spanyol, FC Barcelona sejak 115 tahun yang lalu.

Seperti yang diteritkan di situs resmi MotoGP, selain diliput untuk film ini meskipun status dia disaini sebagai co-producer namun Lorenzo juga tetap tak ditinggalkan profesi utamanya sebagai pembalap MotoGP, wartawanpun malah bertanya banyak soal balapan. berikut adalah beberapa cuplikan pertanyaan dan jawaban Lorenzo.

Lorenzo co-producer di film Barca Dream
Jorge Lorenzo memproduseri film Barcelona Dreams. (sumber foto: motogp.com)

Bagaimana Anda memutuskan untuk mencoba memproduksi film dan bagaimana Anda bisa cocok dengan pekerjaan tambahan di samping berkomitmen sebagai pembalap?

 “Saya sangat bangga menjadi co-produser dari film dokumenter ini, yang pertama dan hanya dibuat tentang tim Barcelona dan 115 tahun sejarah mereka. Hal ini sangat menarik karena menggabungkan dua Kesukaan saya: sepak bola dan bioskop, saya tidak bisa mengatakan tidak. Saya melihat beberapa bagian, tergantung pada komitmen saya di Kejuaraan Dunia, dan memberikan pendapat saya pada beberapa bagian seperti cerita tentang tahun-tahun awal, banyak orang (pendukung Barca) yang lebih muda mungkin tidak tahu sejarah ini. Saya terkesan dengan sejarah dari Maradona, Cruijiff dan Ronaldinho. “

Anda terlihat lebih segar setelah dominan dan mengi motoGP Aragon, dalam perebutan trofi musim ini, apa rancangan anda apakah ada yang berubah?

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini karena itu datang setelah dua balapan yang sedikit mengecewakan dan saya harapkan untuk mengambil poin lebih, namun karena beberapa faktor dan terutama cuaca, saya gagal untuk mencapai hasil yang diinginkan. Kemenangan di Motorland sangat penting untuk meninggalkan segala sesuatu yang lain di belakang. “

Dalam putaran terakhir antara Anda dan Rossi ada Pedrosa, dia bisa menjadi sekutu dalam perburuan gelar?

“Saya harap begitu, mudah-mudahan situasi ini mendukung saya! Dia sangat kuat dan itu berguna untuk memulihkan poin yang hilang sebelumnya dan itu telah memberi saya banyak kesempatan untuk memulihkan dengan empat balapan tersisa sampai akhir. Tapi Marquez atau mungkin dua pengendara Ducati juga bisa berdiri di depan Valentino dan mengambil beberapa poin. Ini adalah kemungkinan yang nyata, tetapi sangat berbahaya bagi kami berdua. “

Beberapa hari yang lalu Marquez cedera saat pelatihan menaiki sepeda gunung dan tidak akan berada di 100% untuk Motegi. Aragon adalah DNF kelimanya tahun ini, mengapa begitu banyak?

“Dia mengalami kecelakaan yang sama pada malam GP Jerez, tapi berjuang menyalip saya untuk kemenangan dan saya pikir Marquez akan kompetitif di Jepang. Saya pikir dia telah melakukan lebih banyak kesalahan dari biasanya, mungkin karena awal musim buruk yang menempatkan dia di bawah sedikit tekanan. Kami telah mengambil kesempatan ini untuk mengambil Title juara tim dan mendominasi musim. “

Sejauh ini Anda telah mengambil enam kemenangan dan Rossi empat kemenangan, tetapi ia hanya sekali tidak podium. Adakah kunci untuk Titel juara untuk berkonsistensi atau memenangkan semua balapan?

“Sebagai poin sebanyak mungkin, tidak peduli apa. Dan tidak ada kesalahan. “

Nah, itulah dia Lorenzo malah menjadi co-producer dan seharusnya statusnya disini sebagi co-producer malah sama wartawan motoGP ditanyai soal balapan.. walah.. ya sudah, paling tidak ada kutipan-kutipan Lorenzo yang maknanya sudah kita kantongi.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan Balasan