Lorenzo akan all-out rombak Rossi di sisa seri

Diposting pada

Berita MotoGP kali ini kembali berbicara tentang titel Juara, meskipun terpaut jauh 18 poin namun Jorge masih tetap ngotot untuk menjadi juara, disini Lorenzo akan mengeluarkan segenap upaya dan usaha atau all-out dalam menghadapi sang pemimpin klasemen, Valentino Rossi di sisa seri.

The Doctor berhasil menjauh 4 poin setelah kemenangan terakhir di Motegi atas Jorge Lorenzo, dalam konferensi pers, Pol Fuera menganggap bahwa keberuntungan tidak berpihak kepadanya, hehingga ia selalu sial dan itu semua di kondisi hujan yang seperti menjadi pantangan tersendiri untuk pembalap Movistar Yamaha itu.

Meskipun terlihat frustasi, Lorenzo akan tetap all-out dalam menghadapi tiga sisa seri yakni Australia, Malaysia dan Valencia. Seperti yang ia ungkapkan berikut ini;

“Setelah balapan yang aneh saya kehilangan beberapa poin nilai di Motegi tapi aku masih berkonsentrasi untuk mengejar gelar juara. Memang benar 18 poin di belakang Valentino adalah margin sulit untuk ditebang tapi saya akan mencoba dengan segala upaya saya. Jika saya bisa memenangkan semua race dan Vale membuat kesalahan apapun kita bisa memenangkan kejuaraan,” ungkap Lorenzo seperti yang dikutip dari Crash.net.

Aneh yang dikatakan Lorenzo adalah masalah ban depan yang tiba-tiba aus, berbeda dengan rider lainya.
Dalam kutipan diatas dapat disimpulkan, Tujuanya kali ini adalah selalu memenangkan balapan dengan berharap agar Rossi membuat kesalahan.

Jorge Lorenzo akan all out rombak Rossi

Ia melanjutkan bahwa Sirkuit Philip Island merupakan salah satu sirkuit favoritnya, namun calon yang akan dihadapinya (Valentino) menjuarai seri ini musim lalu, sehingga menurutnya di Australia nanti akan menarik.

“Sekarang kita sedang menghadapi balapan yang bagus. Phillip Island adalah trek yang sangat saya sukai, tetapi Vale begitu menikmati-nya pula di sini sehingga akan menarik. Ini adalah trek yang sangat menuntut untuk pengaturan sepeda, juga karena kondisi cuaca sulit, jadi kita harus siap untuk apa pun,” tambahnya.

Lorenzo akan berusaha mengejar deposit poin atas Rossi, pada kesimpulanya ia akan terus berjuang dan mengeluarkan segenap kemampuanya, all-out merombak Rossi di sisa seri motoGP. Meskipun kita tau Otivers bahwa mengejar The Doctor tidaklah mudah, namun keduanya memang sepakat bahwa perebutan titel belum berakhir seperti yang BlogOtive sampaikan di post sebelumnya;

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)