Ligh Mode Helmet, buat kamu Rider Malam tampil beda

Diposting pada

Inovasi baru aksesoris Helm bernama Ligh Mode Helmet, Helm selain sebagai pelindung kepala, sekarang yang namanya Helm butuh banyak gaya agar sang pemakai juga percaya diri memakainya. Ini dibuat oleh perusahaan atau produsen asal Kanada sob yang akan membuat Helm kamu bersinar di malam hari, mencolok dan beda tentunya. Cocok buat kamu yang suka Riding malam.

Apa sih Ligh Mode Helmet dan bagaimana Cara Kerjanya? Oke, jadi Light atau sinar ini dibuat dari Kit, lampu atau sejenisnya yang dileletkan ke sekitar sudut helm yang juga memerlukan daya yanki Baterai AA sejumlah 2 unit, dimana baterai ini mampu bertahan 9-13 jam pemakaian.

Light Mode Helmet ini memiliki 3 mode sinar sob, yakni Konstan atau terus menyala, kedip lambat atau Slow Blink dan juga berkedip dengan cepat (Fast Blink) dan bisa diatur atau dimatikan dengan sebuah tombol atau sakelar. Lihat deh gambar berikut ini.

Ligh Mode Helmet, buat kamu Rider Malam tampil beda
Light Mode Helmet
Ligh Mode Helmet, buat kamu Rider Malam tampil beda
Light Mode Helmet

Ligh Mode Helmet, yup itu namanya. Bisa di order dari Kanada ke seluruh dunia dan mungkin termasuk Indonesia, harganya mulai dari U$D 69 sampai dengam 72 dolar sob, atau Rp 150 ribuan kamu bisa memesan Ligh Mode Helmet ini, metode pembayaran bisa melalui Online Money Processor seperti PayPal atau pakai Kartu Kredit.

Cara Memasang ke Helm
Simak Video ini untuk melihat cara pemasangan ke Helm, alat ini kompatibel untuk semua merk Helm bro!

Cocok untuk Touring gan, apalagi di malam hari. Untuk yang tertarik bisa lihat detail dan pemesanan-nya di http://LightModeHelmets.com.

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan Balasan