24.2 C
Yogyakarta
Jumat, April 12, 2024

Layanan Roadside Assistance dari NETA, Mengatasi Kendala di Jalan dengan Lebih Mudah

Jakarta, 26 Februari 2024 – PT NETA Auto Indonesia tidak hanya berkomitmen untuk menghadirkan mobil listrik dengan teknologi canggih & pintar namun juga memberikan layanan purnajual premium sejak masa kepemilikan.  Selain menawarkan Lifetime Warranty dan Gratis Perawatan Berkala hingga 50.000 km, NETA juga menyertai perjalanan konsumen dengan menyediakan layanan Roadside Assistance 24 Jam. Layanan ini akan membantu para konsumen saat mengalami kendala di perjalanan, dimanapun dan kapanpun sehingga merasa tenang dan yakin saat melakukan perjalanan.

Sebagai merek yang berdedikasi pada inovasi dan kepuasan pelanggan, NETA mengerti hal-hal kendala dan tantangan yang tak terduga yang mungkin dihadapi oleh para pengemudi saat melakukan perjalanan. Dan melalui Roadside Assistance, NETA memberikan layanan untuk datang ke lokasi langsung dan membantu konsumen. Beberapa layanan yang tersedia meliputi:

  1. Battery Jumper 12V: Roadside Assistance akan membantu pengemudi yang mengalami kendala baterai saat di tengah perjalanan dengan memberikan bantuan langsung yaitu layanan Battery Jumper 12V, sehingga pengemudi dapat langsung melanjutkan perjalanan dengan cepat.
  1. Flat Tire Support: Kendala ban kempes bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Untuk mengatasi masalah ini, NETA menyediakan layanan perbaikan ban kempes langsung di lokasi konsumen. Tim kami akan segera merespons panggilan dan menuju lokasi untuk membantu memperbaiki ban, menjaga keselamatan dan kelancaran perjalanan.
  1. Towing ke Bengkel Resmi: Melalui Roadside Assistance, NETA akan memberikan layanan penarikan mobil ke bengkel resmi untuk kendala kendaraan yang tidak dapat diselesaikan di tempat. Teknisi terampil kami akan memastikan kendaraan diangkut dengan aman ke bengkel resmi terdekat, di mana kendaraan akan menerima perbaikan dan perawatan dari para profesional.
  1. Towing ke SPKLU Terdekat: Ada kalanya mobil mengalami kendala kehabisan daya baterai saat di perjalanan dan tidak bisa melanjutkannya. Roadside Assistance akan membantu pengemudi dengan layanan towing ke SPKLU terdekat, sehingga konsumen tetap merasa aman dan nyaman mereka di jalan.
Baca juga:  10 Tahun Perjalanan NETA: Duduki Posisi Startup EV No. 1 di China & Sukses Ekspansi ke Berbagai Negara

Prioritas kami di NETA adalah mengutamakan kepuasan dan keselamatan pelanggan kami. Dan dengan layanan Roadside Assistance 24 Jam ini, kami ingin memberikan pengalaman kepemilikan NETA yang lebih premium dengan menyediakan dukungan profesional kapan pun dan dimanapun konsumen kami membutuhkannya. Kami harap konsumen akan merasa aman dan percaya bahwa NETA akan selalu ada untuk mendukung aktivitas mereka.” Ujar Eldi Chandra, After Sales Service Operations Manager.

Konsumen NETA dapat mengandalkan layanan Roadside Assistance NETA yang tersedia 24 jam sehari dengan menghubungi hotline bebas pulsa NETA di 0800-1-565656. Tim NETA akan sigap dan tanggap memberikan bantuan dengan teknisi handal untuk mengatasi berbagai kendala yang mungkin ditemui selama perjalanan, sehingga memberikan ketenangan pikiran kepada konsumen di setiap perjalanan.

Baca juga:  Tingkatkan kandungan lokal untuk CKD, NETA Resmi Jalin Kerjasama dengan PT Gotion Green Energy Solutions Indonesia

————–

Irma Aryati Utami
Irma Aryati Utami
Meluangkan Waktu untuk menulis dan berbagi , terimakasih telah membaca arikel kami, jangan sungkan untuk berkomentar ya..

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru