Konsumen All New R15 di Victory Lap ARRC 2017 Sentul
Konsumen All New R15 di Victory Lap ARRC 2017 Sentul, salah satunya ada Lady Biker

Seorang Lady Biker bernama Yuli Suryani kemukakan Rasanya Naik motor sport fairing seperti All New R15, katanya Power besar dan Handlingnya Enak.

Masdab, di acara balap Asia Road Racing Championship (AARC) 2017 beberapa hari yang lalu di Sirkuit Sentul, Bogor beberapa member komunitas yang merupakan owner motor R15 versi terbaru atau All New R15 diberikan kesempatan untuk melakukan yang namanya Vactory Lap Riding disela-sela balapan.

Mereka Nyentul bareng bersama rombongan yang jumlahnya ada 20 orang. Uniknya, ada seorang Rider Wanita disana yang bernama Mbak Yuli Suryani, R15 owner asal Depok yang juga tergabung dalam komunitas R15 di kota Belimbing tersebut. Nah beliau ngshare pengalaman saat menaiki motor 155 cc tersebut.. Apa katanya.

Bagaimana Rasanya Naik All New R15?

“R15 baru memang enak banget buat di ajak jalan. Powernya terasa besar dan handlingnya enak banget. Karena suspensinya memang sudah Up-Side Down ya jadi dibawanya jauh lebih stabil.” Ujar Yuli.

Yuli Suryani Lady Bikers All New R15 dan teman-temanya
Rombongan Vactory Ride, ada satu cewek mbak Yuli Suryani

Lady Biker yang merupakan satu-satunya perempuan dirombongan ini menambahkan bahwa Vactory Lap Ride ini merupakan pengalaman pertama mereka merasakan motor di lintasan sirkuit Sentul.

“Ini pengalaman pertama kali bawa motor di Sirkuit Sentul. Tapi karena cuman Vicory Lap jadi gak sampe miring-miring bawanya,” tambahnya bersemangat.

Yup.. jadi Impresi naik R15 yang dia share adalah Powernya kerasa besar masdab.. selain itu Handlingnya enak. Memang motor Yamaha punya khas Handling yang jempolan, saya sendiri akui itu.. kalau masalah power saya enggak tau masdab soalnya belum pernah nyoba.. duh kasian.. tapi diatas kertas memang New R15 punya power paling tinggi dibandingkan GSX-R150 dan CBR150R dan di tes dyno yang dilakukan otomotif torsinya ngisi terus sejak awal.. jadi menambah feel power besar..

Presiden Direktur PT YIMM Minoru Morimoto menyambut Konsumen All New R15 di AARC 2017 Sentul
Presiden Direktur PT YIMM Minoru Morimoto menyambut Konsumen All New R15 di AARC 2017 Sentul
BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu