Beranda Modifikasi Motor Kustomfest 2017 Yogykarta usung Tema No Bundaries

Kustomfest 2017 Yogykarta usung Tema No Bundaries

0
BERBAGI
Konferensi Pers KUSTOMFEST 2027 Yogyakarta
Konferensi Pers KUSTOMFEST 2017 Yogyakarta di Hotel GAIA Cosmo kemarin

Kustomfest 2017 Yogyakarta digelar pada tanggal 7-8 Oktober 2017 di Jogja Expo Center (JEC), event Festival Modifikasi Custom atau mereka menyebutnya Kustom Culture ini sudah digelar ke-6 kalinya dan tahun ini mengusung tema No Boundaries.

Kata Direktur Cusomfest pak LT, No Boundaries sendiri memiliki makna tanpa takun batasan dalam build motor.

“Kustomest selalu hadir setiap tahun dengan sebuah tema khusus dan secara tersirat menampilkan pesan yang kuat bagi pecinta kustom culture. Tema yang kami pilih tahun ini [2017] adalah No Boundaries, sebuah tema yang merepresentasikan semangat pecinta custom kulture untuk membuat karya tanpa takut untuk menabrak batasan-batasan yang ada,” ujar Lulut Wahyudi.

Menurutnya, sebagai seorang builder terkadang harus bisa berimajinasi dan melampaui batasan untuk menghasilkan karya luar biasa.

Ada Apa saja di Customfest 2017 kali ini?

Logo Kustomfest

Bukan cuma tema saja masdab yang dikonsepkan di Kustomfest tahun ini melainkan juga ada acara spesial yang dimana salah satunya adalah Gerakan Indonesia Attack yang dibuat untuk builder muda menampilkan karya terbaik dan juga sebagai Jembatan builder-builder Indonesia untuk menampilkan karya mereka di acara berskala Internasional yakni Yokohama Hot Rod Custom Show 2017 yang rencananya akan diisi 12 builder tanah air ke Jepang membawa Nama Indonesia.

Kustomfest 2017 kali ini juga ada dua kelas baru yang belum ada di tahun sebelumnya yakni adalah Special Class yang merupakan Harley-Davidson Club Style untuk motor Harley yang sudah dikustom dengan aliran Club Style (supported by Dealer Anak Elang Harley Davidson) kemudian satu kelas lagi adalah kelas khusus Honda Scrambler untuk aliran Scrambler (didukung PT Aastra Honda Motor langsung).

Di acara ini Piaggio Indonesia yang merupakan sponsor baru akan memajang line-up motor terbarunya dari Vespa, Piaggio sampai Moto Guzzi serta kreasi apik Vespa Art. Kalau Piaggio kenalkan Vespa terbaru, BMW Motorrad juga akan lakukan hal sama di acara Stuntride Show.

Itu dia info menarik yang coba BlogOtive rangkum dari Siaran Pers Kustomfest, monggo warga Jogja dan sekitarnya untuk merapat ke JEC pada hari Sabtu dan Minggu pekan ini, harga tiket masuknya adalah Rp 50.000 berlaku 1 hari.

Lucky Draw tahun ini katanya adalah motor Trike Custom yang tidak biasa, tidak biasanya motor yang dibuild oleh Lulut bersama Retro Classic Cycles ini adalah frame depan pakai konstruksi chooper sementara bagian belakangnya pakai suspensi mobil Porsche, katanya motor ini akan menonjolkan mesin dan suspensi.. nah Pengunjung yang beruntung bisa mendapatkan hadiah Lucky Draw tersebut. Budhal dab.. Salam gaspol!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini