Beranda KTM KTM RC dan Duke siap di Distribusikan

KTM RC dan Duke siap di Distribusikan

0
BERBAGI

Info terbaru dari Proses kedatangan motor baru KTM melalui PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM), kabar baik bawasanya motor-motor CKD yang diimport langsung dari India yakni RC 250, Duke 250, Duke 200, RC 200 dan mungkin juga RC 390 sudah diap di distribusikan.

Motor sudah nampak di Gudang PT PJLM di Gresik dan sepertinya bakalan segera dikirim ke Dealer tempat para penginden memesan seperti Jakarta (Jabodetabek) atau bahkan Bandung. Setelah itu dari dealer bakalan di kirim ke Konsumen deh.. berikut adalah foto RC250 yang sudah nampak di pabrik siap di distribusikan, BlogOtive diambil dari TMCBlog

KTM RC dan Duke siap di Distribusikan
Motor KTM RC series sudah magang di gudang

Dari Gudang KTM yang berada di Gresik, Jawa Timur sudah nampak segerombol RC-Series entah itu RC 200 atau RC 250 karena bodynya hampir sama, November 2016 sepertinya sudah siap di kirim ke konsumen pemesan deh.. dan kalau import berjalan terus, kasarnya awal 2017 KTM ini sudah bisa di beli di dealer bukan Inden lagi.. IMO.

Selamat buat para penginden, motormu sudah siap distribusikan. Tunggu kedatanganya di rumah!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini