Beranda Balap KTM ikut Moto2 di 2017, Binder dan Oliveira ridernya

KTM ikut Moto2 di 2017, Binder dan Oliveira ridernya

0
BERBAGI

KTM ikut Moto2 di 2017 , Binder dan Oliveira jadi ridernya , BlogOtive – Manufacturer Austria kembali melakukan building team Red Bull Ajo dan kali ini bakalan masuk ke balap Grand-Prix 600 cc, Moto2.

KTM bakalan punya dua pembalap yang akan berkompetisi nantinya, dia adalah Miguel Oliveira dan Brad Blinder, berita ini dikonfirmasi oleh KTM saat gelaran MotoGP Austria bulan lalu.

Motor KTM di Moto2
Motor pro-to-type KTM

Jadi lengkap sudah hampir semua kompetisi di ajang balap sudah diikuti oleh KTM masdab, untuk Grand-Prix sendiri KTM tahun depan (2017) juga sudah masuk ke kelas utama MotoGP dengan dua pembalapnya yang saat ini memperkuat tim satelit Yamaha, Bradley Smith dan Pol Espargaro.

KTM menjadi satu-satunya manufacturer murni yang bakalan berpacu dengan mesin Honda CBR600RR, tanpa gengsi KTM seperti akan buktikan mengulik sektor lain selain mesin yang bisa diunggulkan dalam dunia balap. Sasis pakai teralis andalan KTM dan Suspensi pakai WP-suspension.

Tahun 2018 nanti, Honda sendiri sudah memastikan tidak akan melanjutkan mesin CBR600RR sebagai suplier untuk Moto2, sempat beredar rumor bahwa KTM bakalan mengisi menjadi suplier namun sekarang masih belum berkembang. Namun ceritanya bakal beda jikapun nanti Moto2 bisa dimasuki multi-manufacturer dengan engine mereka masing-masing seperti MotoGP, sepertinya asyik juga deh!

KTM ikut Moto2 di 2017, mari kita tunggu aksi-aksi pembalap si Orange berlaga di ajang balap pamor nomor dua di Grand-Prix setelah MotoGP ini.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini