KTM buka Inden dan spare part Online , BlogOtive – On-air sudah website KTM Indonesia versi PT Penta Jaya Motor yang beralamatkan di ktmindonesia.co.id, jadi web KTM ada dua nih sekarang sob, yang berdomain com dan co.id (PT PJLM), kabar baiknya untuk yang menanti sistem booking motor KTM dibawah 400 cc seperti Duke 200, Duke 250, RC 200, RC 250, RC 290 kini sudah bisa dilakukan.

KTM
KTM

Untuk yang pengen pesen motor-motor KTM bisa mengunjungi situs yang disebutkan diatas lalu pilih menu Product dan tipe motor selanjutnya pilih Book Now, beres sob tinggal mengisi alamat dan sebagainya.

Harga masih sama masdab, kemarin sempat ada berita jika harga kembali normal (harga CBU), untuk versi PJLM sepertinya akan tetap dikisaran Rp 33-37 untuk 200 cc dan Rp 44-48 juta untuk 250 cc (Duke dan RC series).

Kalau menurut informasi yang diberitakan Iwanbanaran, pembelian (Booking) atau Inden motor KTM ini hanya untuk regional Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) saja, duh sayang sekali paahal untuk yang diluar kota bisa beli versi off the road ya, tinggal bagaimana mereka mendistribusikanya.

KTM Duke 250
KTM Duke 250

Step-stepnya seperti yang disebtukan diatas tinggal pilih Book Now dan mengisi formulir, selanjutnya ini kata Dani, Manager Sales Marketing PT PJLM dikutip oleh IWB.

“Bayar DP min 3 juta lalu kita buatkan kwitansi dan SPK lalu kita delivery setelah barang sudah ready. DP dikirim via tranfer direkening Penta (tidak menerima cash) selebihnya untuk kwitansi dan SPK akan kita kirim soft copy via email lalu fisiknya kita kirim dengan kurir service. Nanti ada customer care KTM yang bantu,”

Selain inden untuk motornya, KTM Indonesia di website tersebut juga melayani pemesanan spare-part kang untuk kebutuhan normal masdab, untuk kebutuhan modifikasi di sediakan juga part yang disebutnya Power Parts, mantap deh. Sedikit membantu layanan aftersales-nya nih. Jadi, KTM sekarang sudah buka Inden dan pembelian spare part Online bro. Semoga bermanfaat!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu