KTM akan luncurkan naked street dengan model baru besok di gelaran EICMA Milan, Italia, disinyalir kuat dia adalah Duke 390 model year 2017 yang akan mendapat sentuhan pada bagian face atau muka dimana single headnya akan dipisah split-headlamp.

Besok, Selasa (8/11/2016) KTM akan rilis Duke model baru itu, sebelumnya secara resmi Teasernya juga sudah dirilis. Berikut adalah teasernya masdab

Sebelumnya motor ini sudah di tes di negara asalnya Austria dan India yang juga sebagai pemegang saham, dalam hal ini Bajaj Auto.

Perubahan signifikan ada pada bagian design atau tampilanya, untuk lampu sendiri bakalan pakai full LED headlamp dengan model dipisah (split), kemudian striping juga akan diganti.

Headlamp LED KTM Duke 390 2017
Headlamp LED KTM Duke 390 2017

Untuk mesin sepertinya masih akan tetap sama hanya saja untuk sektor dapur pacu, bagian yang dirubah adalah pada exhaust atau slincer knalpotnya, bakalan menuruti regulasi emisi gas buang Euro4, dan kemungkinan besar knalpotnya tidak akan Underbelly lagi. oh iya, rumornya Akan ditambahi pula Riding Mode masdab.. Untuk wujudnya silahkan simak video ini

Kita tunggu saja perkembanganya besok masdab.. BlogOtive akan update esok jika KTM Duke 390 2017 benar rilis.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu