Beranda Suzuki Konsumsi BBM All New Satria Injeksi irit 50 Km/L

Konsumsi BBM All New Satria Injeksi irit 50 Km/L

0
BERBAGI

Konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) All New Suzuki Satria F150 Injeksi diklaim sangat irit 50 Km/Liter versi Brosur yang beredar. Satria FU Injeksi ini sudah berstandar emisi gas Buang Euro 3 dengan pergantian sistem pembakaran dari Karburator menjadi Fuel Injection (FI).

Brosur yang dijepret oleh seorang Informan TMCBlog yang berasal dari Solo Baru, Jawa Tengah memperlihatkan full-spesifikasi All New Satria FU 150 Injeksi. disana digelar secara penuh mulai dari dimensi, performa mesin dan kapasitas tanki yang tertulis 4 liter dengan jarak tempuh 200 kilometer.

Irit BBM All New Satria Injeksi
Brosur All New Satria Injeksi (tmcblog)

Disana dapat kita hitung per-liternya, Satria F Injeksi ini mampu menempuh jarak 50 Kilometer per liter (dari 200 dibagi 4), woww.. Irit banget sob.. Ini seperti bukan motor Ayago pada umumnya, malah seperti motor FI 110 cc..

Padahal di performa mesin tertuliskan tenaga maksimum 18 tenaga kuda (HP), bisa dibayangkan seperti apa power yang dihasilkan namun bisa irit sekali dalam konsumsi BBM di 50 Km/L. Apa nih rahasia Suzuki, mungkin ada dual-riding-mode, semacam ECO Riding sperti itu.. eits, hanya perkiraan.

Akhir kata, jika memang benar apa yang disampaikan di dalam brosur, konsumsi BBM Ayago andalan Suzuki ini memang benar-benar irit, hal ini sekaligus mengubah citra old Satria (Karburator) yang terkenal Boros, tunggu perkembangan selanjutnya. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini