Beranda Moto GP Lorenzo di pecat Yamaha? Ini Konfirmasinya

Lorenzo di pecat Yamaha? Ini Konfirmasinya

5
BERBAGI

Jorge Lorenzo sebelumnya diberitakan bahwa pada musim depan (2016) akan di putus kontrak atau di pecat, seperti kita ketahui bahwa kontrak Por Fuera akan berakhir pada akhir musim 2016 sebelum akhirnya dilakukan negosiasi untuk musim berikutnya. Dalam Media Briefing Lorenzo melakukan Konfirmasi.

Seperti yang diberitakan media Italia minggu lalu, (Baca: Yamaha akan Pecat Lorenzo 2016, benarkah?) bahwa Pengendara nomor 99 itu telah membuat polemik yang mengakibatkan dirinya akan dipecat, namun di dalam briefing Lore menjelaskan bahwa ia akan tetap bersama Yamaha di satu tahun kedepan dan bahkan sampai pensiun nanti.

“Saya punya satu tahun lagi, niat saya adalah untuk terus bersama Yamaha selamanya; Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin tetap di Yamaha sampai saya pensiun dan ini adalah menjaga dalam pikiran saya,” kata Lorenzo.

Dia menandaskan lagi bahwa meskipun dirinya dan Rossi sebelumnya berselisih, namun hubungan keduanya sebagai pembalap Tim Yamaha tidak akan berubah.

“Tentu ada beberapa momen dari perselisihan dan selama hari-hari ini bisa terjadi hal-hal yang berbeda, namun hubungan kami di masa depan akan sama.”

Ia menambahkan dengan mengklaim bahwa menurutnya duet bersama Rossi telah membentuk salah satu tim Tim Terbaik di Dunia.

“Saya pikir Valentino dan saya sendiri, seperti saya selalu mengatakan, kami membentuk salah satu tim terbaik di dunia, jadi ide saya telah sama.”

Bagaimana soal acungan Jempol kebawah saat Podium Malaysia? Yup, ini yang menjadi akar panjang permasalahan, Lorenzo mengatakan bahwa dirinya salah dalam hal ini, diapun menyesal meminta maaf.

“Saya hanya ingin mengatakan itu adalah kesalahan saya membuat gerakan di podium; Aku menyesal bahwa saya ingin minta maaf untuk itu, dan terutama untuk orang-orang yang menonton ini di televisi.”

Menurut Lorenzo, ulahnya itu bukanlah menandakan spotifitas olahraga dan ia berharap untuk tidak di contoh untuk anak-anak muda.

“Ini bukan simbol sportifitas olahraga, terutama bagi orang-orang muda yang menonton MotoGP di seluruh dunia, sangat miris gerakan itu. Terlepas dari ini, saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi. Saya hanya ingin berkonsentrasi pada akhir pekan.” tutup Lorenzo.

Konformasi Lorenzo dipecat Yamaha
Lorenzo di Media Briefing.

Nah, itulah dia Konfirmasi Jorge Lorenzo mengenai pemecatan atas Dirinya, jadi disimpulkan bahwa tindakan Lorenzo di Sepang dengan menundukkan jempol kebawah adalah salah dan ia meminta maaf, juga Jorge masih membalap bersama Yamaha untuk tahun depan, musim 2016. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

5 KOMENTAR

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini