MotoGP Argentina 2016 sudah akan dimulai dari Free Practice pada pukul 19:00 waktu Indonesia, Konferensi Pers-pun sudah beberapa jam berlalu. Press Konf kali ini ada enam rider MotoGP yakni Yonny Hernandez, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Pol Espargaro. Paling menarik dari pertanyaan yang diajukan para media adalah soal Kontrak kepada Jorge Lorenzo.

Konferensi Pers MotoGP Argentina 2016
Konferensi Pers MotoGP Argentina 2016

Jorge Lorenzo tidak menggambarkan jawaban secara rinci soal apakah dia akan segera memperpanjang kontrak atau pergi ke tim lain, ia justru menjawab jika saat ini dirinya ingin fokus ke GP Argentina yang belum pernah dimenangi oleh pembalap juara 3x kelas MotoGP tersebut.

“Saat ini situasinya masih sama. Sekarang kami hanya fokus pada dia balapan kedepan yang sangat penting. Kami tidak pernah menang disini atau di Austin,” ujarnya dikutip Fox Sport.

Seperti diketahui, Jorge Lorenzo masih belum juga menerima tawaran perpanjangan kontrak padahal rekan setimnya, Valentino Rossi sudah teken kontrak jauh-jauh hari. Lorenzo sempat di-issuekan akan hengkang ke tim lain, Ducati adalah tim yang digadang-gadang memberikan peluang untuk menerima pembalap baru.

Jorge menambahkan bahwa nasibnya bersama tim garpu tala akan ditentukan dua pekan depan.

“Sejujurnya. saya tidak akan berbicara banyak. Saya akan membicarakan dengan pihak saya saja dan akan memutuskan minggu depan.” katanya.

Lorenzo di-issuekan meminta Yamaha untuk menggenapi tawaran gajinya 10 juta Euro per musim yang awalnya hanya ditawari dengan gaji 8 Juta Euro. Nantikan info selanjutnya mengenai kontrak Lorenzo!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu